IM3 Ooeredoo Gandeng Compass dan Penerbang Roket

IM3 Ooeredoo Gandeng Compass dan Penerbang Roket
Kalangan anak muda meramaikan acara 'Collabonation Meroket Bersama Compass' di Dandelions Buro Surabaya. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Amrozi Amenan / FER Rabu, 26 Februari 2020 | 23:19 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan brand sepatu, Compass dan grup band Kelompok Penerbang Roket, menghadirkan program bertajuk 'Collabonation Meroket Bersama Compass' di lima kota besar di Indonesia. Program yang digelar di sepanjang bulan Februari dan Maret 2020 ini, bertujuan memberikan ruang bagi generasi muda untuk mengasah bakat.

Baca Juga: lndosat Ooredoo Luncurkan Phone Line

Senior Vice President-Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan, konsep 'Collabonation Meroket Bersama Compass' berbeda dengan kegiatan kolaborasi IM3 Ooredoo sebelumnya.

"Pada kegiatan Collabonation kali ini, kami menggabungkan industri telko, band musik, dan brand sepatu dari Indonesia," kata Fahroni, di Surabaya, Kamis (26/2/2020).

Fahroni menjelaskan, kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass menunjukkan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama.

Baca Juga: IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus

Perwakilan dari Sepatu Compass, Aji Handoko, menuturkan, sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket memiliki ide yang genuine dengan menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel dan dieksekusi secara bagus.

"Ide menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era 70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda, dan tidak saling ‘makan’ satu sama lain, membuat audience akan bingung ketika harus memilih," kata Aji Handoko.



Sumber: BeritaSatu.com