Aset Digital Bisa Jadi Penghasilan Utama

Aset Digital Bisa Jadi Penghasilan Utama
Ilustrasi program afiliasi dari platform exchange SnapEx. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 11 Maret 2020 | 18:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perdagangan aset digital bitcoin semakin marak di kalangan pasar keuangan. Pasalnya, semakin banyak investor yang melirik aset digital atau cryptocurrency sebagai salah satu instrumen investasi.

Selain itu, badan pengawas perdagangan berjangka komoditi (Bappebti) juga semakin ketat dalam menerapkan regulasi yang menjamin keamanan nasabah dalam memiliki dan melakukan transaksi jual beli aset digital seperti bitcoin.

Baca: Bappebti Terbitkan Izin Aset Kripto Zipmex

Banyak sekali trader maupun investor yang masih pemula memiliki ekspektasi dapat melipatgandakan modal dan mendapatkan keuntungan luar biasa dalam waktu yang singkat. Padahal, tanpa modal dan pengetahuan yang tepat, investasi dan trading seringkali menyebabkan kerugian yang cukup besar.

Siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (11/3/2020), menyebutkan, beberapa platform exchange aset digital menawarkan program affiliate, di mana nasabah yang mengajak banyak orang untuk bergabung akan mendapatkan komisi.

Menjadi affiliate seringkali dianggap kurang menguntungkan dan buang-buang waktu. Pasalnya, penghasilan yang ditawarkan seringkali kurang menggiurkan. Namun, jika ditekuni dengan sungguh-sungguh, affiliate bisa menjadi sebuah cara mudah untuk mendapatkan uang cepat dan mudah.

Baca: Peluang Proyek Blockchain di Indonesia Luar Biasa

Hal ini telah dibuktikan oleh seorang pria asal Vietnam, Thanh Long, yang mengikuti program afiliasi dari platform exchange SnapEx. Dalam waktu tiga bulan, Thanh Long berhasil mendapatkan penghasilan hingga Rp2 miliar.

Sebagai seorang trader crypto, Thanh Long selama empat tahun mempelajari soal teknikal analisis yang berguna dalam kegiatan trading, dan berhasil menjadi analis teratas soal aset kripto di Tradingview.

Thanh Long dikenal ahli menggunakan ichimoku cloud technical indicator dan telah membimbing banyak trader dan investor  untuk mendapatkan keuntungan dari pasar crypto. Berkat keahliannya, Thanh Long berhasil menggaet banyak orang untuk mulai trading aset kripto.

Baca: Investasi Bitcoin Jadi Pilihan Generasi Milenial

Untuk mengenalkan lebih banyak orang dan mendapatkan keuntungan berlipat ganda, Thanh Long pun bergabung bersama exchange SnapEx yang memiliki program afiliasi dengan tingkat komisi hingga 60 persen.

Thanh Long bersama tim SnapEx, rencananya akan hadir di Indonesia untuk berbincang dan membagikan pengalamannya sebagai seorang trader crypto, dengan memberikan seminar bagi para trader baru.



Sumber: BeritaSatu.com