SnapEx Gelar Kompetisi Trading Aset Kripto

SnapEx Gelar Kompetisi Trading Aset Kripto
Munculnya sentimen positif secara berkelanjutan, membuat nilai perdagangan bitcoin dan aset kripto kembali melejit. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 11 Maret 2020 | 23:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - SnapEx, bursa trading aset kripto memperkenalkan format seri kompetisi perdagangan baru, SnapEx World Trading Championship.

Baca: Aset Digital Bisa Jadi Penghasilan Utama

Setiap kompetisi, akan memiliki jumlah hadiah yang secara dinamis akan meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah peserta. Adapun total hadiah yang diperebutkan, mencapai 120.000 USDT atau setara Rp 1,7 miliar.

Siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (11/3/2020) menyebutkan, jumlah peserta yang akan diberikan hadiah juga akan meningkat.

 SnapEx World Trading Championship menyediakan total hadiah hingga Rp 1,7 miliar.

Selain itu, seri kompetisi perdagangan dari tiga kompetisi triwulanan akan berakhir dengan babak grand final yang akan digelar pada kuartal keempat tahun ini.

Baca: Harga Bitcoin Diprediksi Akan Meningkat

"Kompetisi ini digelar setiap kuartal pada tahun 2020. Seri Pertama atau kuartal pertama, akan digelar 17-31 Maret 2020. Sedangkan seri terakhir, yang merupakan tahap grand final, akan digelar pada Desember 2020,” kata manajemen SnapEx.

Lebih lanjut, manajemen SnapEx menyebutkan, pemenang dari setiap seri dan telah memenuhi syarat akan disertakan dalam seri terakhir (grand final).

"Khusus seri terakhir atau babak grand final, kompetisi akan digelar secara online dan offline,” kata pihak SnapEx.



Sumber: BeritaSatu.com