Luncurkan Versi 2

iSeller Pertajam Fokus User Experience

iSeller Pertajam Fokus User Experience
iSeller kembali meluncurkan terobosan terbaru, dengan merilis iSeller VersiĀ 2 bersamaan dengan event IFBC 2020, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat, 13 Maret 2020. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 13 Maret 2020 | 21:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Platform bisnis digital berbasis omni-channel pertama di Indonesia, iSeller, kembali menghadirkan terobosan terbaru di industri point-of-sale (POS), dengan meluncurkan iSeller versi 2. Sistem terbaru ini, menyediakan aplikasi kasir yang sudah terintegrasi dengan berbagai bisnis proses seperti inventory, accounting dan digital payment.

CEO iSeller, Jimmy Petrus, mengatakan, iSeller versi 2 merupakan pembaruan besar dari aplikasi POS iSeller yang selama ini telah diandalkan oleh puluhan ribu pelaku usaha di seluruh Indonesia.

"Adapun aspek andalan dalam iSeller versi 2 adalah improvisasi performance dan skalabilitas infrastruktur sehingga mampu memproses jutaan transaksi dalam waktu near real-time," ujar Jimmy Petrus di sela acara IFBC 2020, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Jimmy mengatakan, dalam dunia bisnis yang menuntut kecepatan dan stabilitas, peningkatan performance iSeller versi 2 ini merupakan angin segar dan juga solusi total untuk berbagai bisnis mulai dari level UKM, franchise hingga enterprise. Selain itu, iSeller versi 2 juga hadir dengan QRIS payment dan user experience yang dirancang lebih modern dan simpel, sehingga sangat memudahkan merchant.

Baca: iSeller Lebarkan Sayap Bisnis ke Pasar Asia

"Kami ingin menciptakan platform bisnis yang berada di level selanjutnya. Salah satunya, aplikasi POS dengan cloud computing yang scalable namun tetap ringan di berbagai device dengan tingkat kecepatan, stabilitas dan availability yang tinggi," jelas Jimmy.

"Dengan pencapaian di versi baru ini, merchant dapat melakukan transaksi dengan cepat sekalipun dengan jumlah besar dan dari ratusan outlet secara bersamaan, termasuk transaksi cash maupun digital payment," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, iSeller bekerja sama dengan Conblock Group, salah satu group besar yang bermain di bidang food and beverage (F&B). Conblock Group sendiri membawa Bobabits, brand besutan mereka yang menjual minuman kekinian seperti boba drink, yoghurt dan masih banyak lagi.

Bobabits dan Conblock sendiri merupakan merchant yang sudah mempercayakan bisnis franchise-nya kepada iSeller untuk kebutuhan sistem kasir.

"Bobabits mengusung konsep kekinian dimana target kami adalah kalangan milenial yang ingin serba cepat. Tentu saja kami sangat menginginkan sebuah sistem yang kaya fitur, cepat dan stabil untuk mendukung transaksi," jelas Manager Bobabits, Ian Lasuardi.

Menurut Ian, Bobabits sudah merasakan kecepatan dan keunggulan iSeller POS, sehingga berjualan menjadi sangat mudah dan lancar.

"Kami juga sangat senang dengan sistem digital kiosk yang ditawarkan iSeller. Pengunjung bisa memesan hingga membayar sendiri. Semua sudah serba digital dan tidak perlu lagi uang tunai. Ini sangat cocok dengan gaya hidup kalangan milenial. Setelah ini, kami akan mewajibkan seluruh franchisee untuk menggunakan iSeller POS dan digital kiosk di store mereka," tegas Ian.



Sumber: BeritaSatu.com