Infinix Hot 9 Tegaskan Positioning Smartphone Premium Mid-End

Infinix Hot 9 Tegaskan Positioning Smartphone Premium Mid-End
Smartphone Infinix Hot 9. ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Jumat, 20 Maret 2020 | 12:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Setelah sukses merajai pasar e-commerce dengan menjadi top 3 best smartphone selling 2019 di Lazada Indonesia, Infinix segera meluncurkan seri terbaru Infinix Hot 9 ke pasar Indonesia. Infinix Hot 9 merupakan produk global yang peluncuran perdananya dilangsungkan di Indonesia.

"Hot 9 sekaligus menjadi awal peluncuran produk terbaru Infinix pada tahun 2020," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia Indonesia, Bruno Li dalam keterangan yang diterima redaksi Jumat (20/3/2020).

Berbeda dengan pendahulunya, Infinix Hot 9 akan menjadi produk terbaik di kelasnya, bagi konsumen anak muda yang menginginkan smartphone berkelas di harga sejutaan. "Mengusung tema #GAKMUNGKIN, Infinix Hot 9 ingin lebih menegaskan brand positioning Infinix Indonesia di tahun 2020 ini sebagai merk premium mid-end terbaik untuk segmen pasar anak muda di Tanah Air," kata Bruno.

Baca juga: Infinix S5 Layar Punch Hole Pertama di Bawah Rp 2 Juta

Dia mengatakan bahwa 2020 merupakan tahun yang penting bagi Infinix untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia. “Di tahun ini kami membawa semua produk dengan spesifkasi atas rata-rata smartphone premium mid namun harganya di bawah Rp 2,5 juta,” ucap Bruno.

Infinix Hot 9 yang dilengkapi 4 kamera canggih, layar besar punch hole, serta kapasitas RAM besar merupakan mobile entertainment untuk anak muda yang selalu menggunakan sosial media, mobile game atau menonton video.

Infinix Hot 9 akam diperkenalkan secara resmi pada 23 Maret 2020 dan dijual secara ekslusif di e-commerce Lazada Indonesia pada 27 Maret 2020.



Sumber: BeritaSatu.com