OVO Bagikan 10.000 Pembersih Tangan

OVO Bagikan 10.000 Pembersih Tangan
Pembagian pembersih tangan (hand sanitizer) yang dilakukan oleh OVO di salah satu merchant di wilayah Jakarta Utara. ( Foto: istimewa / Istimewa )
Herman / MPA Senin, 23 Maret 2020 | 13:42 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com – Untuk mendukung upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19, platform pembayaran digital OVO turut mendorong merchant dan pengguna platformnya untuk melaksanakan perilaku hidup bersih di lingkungan sekitarnya.

Upaya tersebut salah satunya dilakukan dengan mendistribusikan sebanyak 10.000 pembersih tangan (hand sanitizer) kepada merchant, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di wilayah Jabodetabek dan Bali.

“Di tengah situasi saat ini, OVO berkomitmen untuk melakukan praktik terbaik dalam ekosistem pengguna, mitra dan merchant OVO,” kata Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra dalam keterangan resminya, Senin (23/3/2020).

Karaniya melanjutkan, OVO memperkuat arahan pemerintah untuk mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, mengurangi kontak tatap muka langsung atau yang sering disebut social distancing, dan menerapkan kebersihan, termasuk mencuci tangan.

“Gerakan ini merupakan dukungan sekaligus menggarisbawahi perhatian kami yang berkelanjutan bagi para merchant kami dan masyarakat umum, yang tentunya masih perlu melanjutkan kelangsungan aktivitas mereka sehari-hari,” ujar Karaniya.



Sumber: BeritaSatu.com