Infinix Perkuat Pasar Smartphone Anak Muda RI

Infinix Perkuat Pasar Smartphone Anak Muda RI
Infinix Hot 9. ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Senin, 23 Maret 2020 | 20:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Infinix Smartphone Indonesia sebagai salah satu merk global yang bermarkas di Hong Kong Senin (23/3/2029) resmi meluncurkan produk Infinix Hot 9 ke pasar Indonesia. Dibanderol harga sejutaan, smartphone yang menyasar generasi muda (milenial) ini dilengkapi teknologi kamera superior.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan segmen smartphone anak muda di Indonesia mengedepankan teknologi kamera di atas rata-rata (superior), layar besar, desain simpel namun tetap stylish, mengutamakan fungsi produk untuk kebutuhan sehari-hari, serta harga terjangkau. “Generasi muda ingin kelihatan menonjol di masyarakat siapa mereka sebenarnya. Sayangnya mereka mengalami keterbatasan finansial. Ini yang menjadi fokus produk kami di tahun 2020,” jelas Bruno dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Senin (23/3/2020).

Bruno mengatakan Infinix Hot 9 merupakan produk pertama yang diluncurkan ke pasar Indonesia pada tahun 2020 ini. "Indonesia ditunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan smartphone anyar Hot 9," kata Bruno.

Baca juga: Menutup 2019, Infinix Rilis S5 Berdesain Punch Hole

Mengusung tema kampanye #GakMungkin, smartphone Infinix Hot 9 dilengkapi 6,6” punch-hole display, kapasitas ROM 128 GB dengan RAM 4Gb, dan empat kamera belakang artificial inteligent (AI) triple flash light. Dibanderol Rp 1,699 juta, Infinix Hot 9 dijual pre-order di e-commerce Lazada. “Spesifikasi di kelas premium mid-end ini bisa men-support kegiatan anak muda seperti sosial media, mobile gaming, atau hobi streaming video dan fotografi,” papar Bruno.

Di 2019, Infinix telah merilis enam ke pasar Indonesia dan berhasil menjadi smartphone premium mid-end yang merajai penjualan online di e-commerce Lazada. Infinix menjadi top 3 smartphone sellerdi Lazada Indonesia mengalahkan kompetitor lain yang sudah memiliki nama besar di Indonesia.



Sumber: BeritaSatu.com