Perwakilan Indonesia Berjaya di Ajang Dubai Finextcon 2020

Perwakilan Indonesia Berjaya di Ajang Dubai Finextcon 2020
Managing Partner Inhands Agency, Christoefel Champ Chayadi (kiri) dinobatkan sebagai pemenang di kategori Excellence in Finance Technology-Leader, dalam ajang Dubai Finextcon 2020. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 26 Maret 2020 | 23:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - FiNext Awards & Conference merupakan salah satu ajang penghargaan dan bentuk apresiasi dalam dunia financial technology (Fintech) tingkat dunia.

Baca: Pemerintah Libatkan Startup dalam Program Kartu Prakerja

Ajang ini menjadi wadah berkumpulnya pelaku startup, UMKM, investor, institusi keuangan, sampai dengan pemangku kepentingan untuk menjalin koneksi satu sama lain.

Salah satu perwakilan Indonesia, Christoefel Champ Chayadi, berhasil dinobatkan sebagai pemenang di kategori Excellence in Finance Technology-Leader. Prestasi ini patut dibanggakan, mengingat Christoefel harus bersaing dengan lebih dari 250 partisipan di dua kategori nominasi berbeda.

Christoefel sendiri merupakan salah satu orang yang diperhitungkan dalam ekspansi International Circles.life - perusahaan digital telco bermarkas di Singapura yang didukung oleh investor ternama EDBI, Founders Fund asal Silicon Valley, Amerika Serikat (AS) serta Sequoia asal Jepang. Saat ini, Circles.life pun sudah merambah koneksinya sampai dengan negara-negara Asia Pasifik seperti Taiwan dan Australia.

Baca: 8 Bulan Berdiri, Kopi Lain Hati Miliki 222 Cabang

Christoefel juga merupakan managing partner sebuah agensi digital di Jakarta bernama Inhands Agency. Meski baru dua tahun berdiri, Inhands Agency telah berhasil membantu UMKM untuk menunjukkan eksistensinya di media sosial melalui strategi digital marketing.

Christoefel juga ikut berkontribusi pada keberhasilan Inhands Agency dalam melakukan branding Kopi Lain Hati, sehingga hanya dalam waktu kurang dari delapan bulan, bisnis waralaba tersebut mampu memiliki lebih dari 300 cabang di seluruh Indonesia.



Sumber: BeritaSatu.com