CEO Baru Jualo Akan Fokus Ekspansi Bisnis

CEO Baru Jualo Akan Fokus Ekspansi Bisnis
Jualo mengumumkan penunjukkan Manisha Seewal sebagai Chief Executive Officer (CEO). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 26 Maret 2020 | 23:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Jualo, situs jual beli online barang baru dan bekas mengumumkan penunjukkan Manisha Seewal sebagai chief executive officer (CEO) baru.

Baca: Mapel Ramaikan Industri Marketplace di Indonesia

Dalam peran barunya sebagai CEO Jualo, Manisha akan mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan di Indonesia, dan fokus pada ekspansi serta memperkuat sinergi dengan ekosistem otomotif yang dimiliki Carro.

Menurut Manisha, dalam periode awal ini Jualo fokus untuk semakin memperbesar timnya di Indonesia. Oleh karena itu, ia mencari talenta-talenta berbakat dan berpengalaman untuk bergabung dengan perusahaan.

"Jangkauan dan basis pelanggan yang besar yang dimiliki Jualo di Indonesia sangat berperan dalam membantu Carro meningkatkan jangkauan platform teknologi kami di Indonesia," ujar Manisha Seewal dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Baca: Tokopedia Fokus di Empat Lini Bisnis

Sebagai CEO, Manisha merasa tertantang untuk mengembangkan bisnis Jualo di Indonesia. "Baik Jualo dan Carro akan saling
memanfaatkan teknologi satu sama lain untuk memberikan masyarakat Indonesia sebuah platform yang transparan dan mudah digunakan, khususnya untuk membeli maupun menjual kendaraan," pungkasnya.

Co-founder dan country head Indonesia Carro, Aditya Lesmana, mengatakan, kerja sama antara Jualo dan Carro dibangun dengan visi untuk memberdayakan e-commerce dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat di Indonesia, melalui terciptanya hubungan saling percaya.

"Dengan meningkatkan sinergi antara dua perusahaan akan membantu kami untuk mencapai visi dengan lebih cepat. Kami yakin bahwa Manisha adalah orang yang tepat untuk memimpin Jualo," tegas Aditya.



Sumber: BeritaSatu.com