Ini Cara Agar Meeting Anda di Zoom Lebih Menyenangkan

Ini Cara Agar Meeting Anda di Zoom Lebih Menyenangkan
Aplikasi Zoom. ( Foto: ist )
Yudo Dahono / YUD Rabu, 1 April 2020 | 17:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ingin agar meeting virtual Anda lewat aplikasi Zoom menjadi lebih fun dan menyenangkan? Ada tips yang bisa Anda ikuti agar meeting tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa memalukan diri Anda karena situasi kamar yang berantakan atau wajah yang masih kusam karena belum mandi.

Ubah latar belakang Zoom
Anda bisa mengubah latar belakang Anda agar terlihat berada di Hawaii, Paris atau di mana pun yang Anda diinginkan. Opsi ini membuat kondisi kamar yang tengah berantakan tak diketahui para peserta konferensi video lainnya.

Ini cara melakukannya. Klik pada panah kecil di sebelah tombol "Stop Video" di bagian kiri bawah. Kemudian klik "Choose Virtual Background". Kemudian klik tanda plus untuk menambah gambar atau video yang Anda inginkan.

Baca juga: Zoom, Aplikasi Konferensi Video yang Tengah Naik Daun

Anda bisa menggunakan latar belakang dari video yang terus berputar ulang.

Terlihat lebih segar dan cerah di Zoom
Saat menghadiri meeting, Anda tentu ingin terlihat dalam kondisi terbaik. Sayangnya bekerja dari rumah membuat rutinitas menggunakan make up terlupakan, atau bahkan Anda justru belum mandi saat menghadiri meeting di Zoom.

Tak perlu khawatir, Zoom memiliki fitur untuk mengubah penampilan Anda saat menghadiri konferensi video.

Pada aplikasi Zoom, buka settings, kemudian arahkan ke Video. Anda akan melihat opsi "Touch up my appearance" ceklis pada opsi tersebut. Opsi ini akan membuat fokus dari kamera lebih soft sehingga kulit wajah Anda akan terlihat lebih bagus.

Zoom



Sumber: Mashable