Cegah Corona, Shopee Dukung Gaya Hidup Sehat

Cegah Corona, Shopee Dukung Gaya Hidup Sehat
Shopee dukung penerapan gaya hidup sehat. ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Jumat, 3 April 2020 | 18:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Perusahaan e-commerce Shopee mendukung gaya hidup sehat sekaligus turut menggerakkan roda perekonomian di tengah physical distancing menyusul meluasnya virus corona (covid-19).

"Menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini," kata Public Relations Lead Shopee Indonesia Aditya Maulana Noverdi, dalam keterangannya Jumat (3/4/2020).

Aditya mengatakan, untuk mendukung gaya hidup sehat selama di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng termasuk produk kesehatan di antaranya masker, hingga hand sanitizer lewat kampanye #BelanjaDariRumah"

Untuk menjaga kesehatan masyarakat, Shopee memberi beberapa tips selama berada di rumah yakni konsumsi vitamin selain makan makanan bergizi untuk menjaga sistem imun tubuh. "Ketika kurang sehat, sebaiknya menggunakan masker di rumah untuk menghindari penularan penyakit ke anggota keluarga lainnya," kata dia.

Hal lain adalah menjaga kebersihan rumah dan tetap aktif berolahraga. Untuk menghindari kebosanan, bisa melakukan aktivitas seperti meditasi, membaca buku atau mendengarkan musik.

Sebagai organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya, mencuci tangan dapat mencegah penyebaran virus. "Up to date dengan berita memang perlu, namun jangan sampai memengaruhi kesehatanmu. tetap waspada dan jangan panik," kata dia.



Sumber: BeritaSatu.com