Lebih Dekat dengan Samsung Galaxy S20 Series

Lebih Dekat dengan Samsung Galaxy S20 Series
Seri Samsung Galaxy S20. ( Foto: Samsung )
Jayanty Nada Shofa / JNS Rabu, 6 Mei 2020 | 10:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pada bulan Februari lalu, Samsung meluncurkan lini flagship Samsung Galaxy S20 series yang meliputi Galaxy S20, Galaxy S20+, serta Galaxy S20 Ultra.

Setiap varian ini mengusung teknologi kamera yang canggih beserta fitur-fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna.

Galaxy S20 Ultra

Di antara lini trio ini, Galaxy S20 Ultra memiliki merupakan varian tercanggih khususnya dalam teknologi kamera. Varian ini dilengkapi dengan empat kamera beresolusi hingga 108 megapiksel dan fitur Space Zoom yang dapat melakukan zoom atau pembesaran hingga 100x. Hasil rekaman Galaxy S20 Ultra pun dapat mencapai 8K. 

Baca: Joko Anwar: Kamera Samsung Galaxy S20 Bisa Untuk Syuting Film

Proses pengeditan pun menjadi lebih mudah dengan fitur built-in video editing di dalamnya.

Game berkapasitas besar pun cocok dimainkan pada Galaxy S20 Ultra berkat prosesor Exynos 990 dan RAM LPDDR5 hingga 16GB. Berkat layar 6,9 inci dengan refresh rate 120 Hz, gerakan pada game maupun video tampak lebih mulus.

Ponsel ini juga berkapasitas baterai 5.000mAh untuk penggunaan yang lebih lama.

Galaxy S20+

Teknologi kamera pada Samsung Galaxy S20+ tidak kalah menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera DepthVision, serta fitur Super Steady untuk menghasilkan foto tanpa goncangan.

Empat kamera belakang dengan resolusi hingga 64MP dan fitur 30x Super Resolution Zoom milik Galaxy S20+ juga mampu memberikan opsi pengambilan gambar yang beragam.

Dengan kapasitas memori eksternal hingga 1TB, pengguna tidak perlu khawatir dengan penyimpanan stok video, foto, dan data-data penting.

Kapasitas baterai hingga 4.500mAh juga dapat menemani pengguna seharian tanpa harus mencari charger.

Galaxy S20

Adapun kamera Galaxy S20 dibekali dengan fitur single take berbasis artificial intelligence (kecerdasan buatan atau AI). Fitur ini secara otomatis akan menangkap berbagai versi dari sebuah momen dan mengelompokkan foto tersebut ke dalam galeri. Dengan ini, pengguna dapat lebih mudah memilih hasil gambar yang disukai tanpa melakukan banyak jepretan.

Smartphone ini didukung dengan layar Dyamic AMOLED 2X Quad HD+ dengan frame rate layar 120 Hz, serta baterai berkapasitas 4.000mAh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Samsung Galaxy S20, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/.



Sumber: BeritaSatu.com