Telkomsel Hadirkan Solusi Bisnis Bagi Pelanggan Korporasi

Telkomsel Hadirkan Solusi Bisnis Bagi Pelanggan Korporasi
Telkomsel meluncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Lona Olavia / FER Senin, 18 Mei 2020 | 18:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).

Baca Juga: Telkomsel Sediakan Solusi IoT Dukung Program PMI

Hadir dalam format self-service platform, layanan myenterprise memberikan kemudahan bagi pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis korporasi yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Solusi tersebut menjadi bentuk perwujudan komitmen perusahaan untuk terus memperkuat prinsip customer-centric yang lebih menyeluruh, termasuk dalam memenuhi kebutuhan soluisi bisnis berbasis digital untuk mendukung operasional pelanggan korporasi.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir, mengatakan Telkomsel sebagai leading digital telco company telah mendedikasikan potensi perusahaan dalam menghadirkan solusi-solusi bisnis andal yang mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di segmen korporasi (enterprise).

"Kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi, dapat terpenuhi melalui kehadiran platform layanan myenterprise. Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya,” ujar Dharma Simorangkir dalam siaran persnya, Senin (18/5/2020).

Baca Juga: Telkomsel Donasikan 1.800 APD ke 13 RS

Dharma menambahkan, layanan myenterprise menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia berbagai solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan.

Selain melayani pembelian produk, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.

Platform myenterprise hadir dalam format berbasis web, yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnisnya secara mandiri di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, layanan myenterprise juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan yang sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat.

Baca Juga: Imbas WFH, Penggunaan Internet di Jatim Naik 13%

Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.



Sumber: BeritaSatu.com