Jelang Idulfitri, Telkomsel Perkuat Kesiapan Layanan dan Jaringan

Jelang Idulfitri, Telkomsel Perkuat Kesiapan Layanan dan Jaringan
CEO Telkomsel, Setyanto Hantoro memberi keterangan melalui CloudX, Selasa, 21 April 2020. (Foto: Beritasatu.com / Herman)
Lona Olavia / FER Jumat, 22 Mei 2020 | 18:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Telkomsel memastikan kesiapan seluruh aset terbaik yang dimiliki, termasuk karyawan, produk dan layanan, hingga infrastruktur jaringan berteknologi terdepan, dalam menghadapi momen pengujung bulan ramadan hingga saat perayaan Idulfitri.

Baca Juga: Kominfo Siapkan Dukungan Layanan Telekomunikasi

Telkomsel telah mengantisipasi berbagai kemungkinan pergerakan trafik komunikasi yang akan terjadi, terlebih dengan adanya perubahan cara silaturahmi sebagai bentuk kepatuhan atas imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan mudik dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi berbasis broadband untuk tetap terhubung dengan keluarga.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (22/5/2020) mengatakan, Idulfitri atau lebaran merupakan momen sekali setahun yang menjadi bagian penting dari kehidupan keagamaan dan budaya masyarakat.

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Solusi Bisnis Bagi Pelanggan Korporasi

"Telkomsel sebagai society enabler berupaya untuk memastikan pelanggan dapat tetap menjalin silaturahmi dan saling terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus berada di rumah di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menyesuaikan diri dengan kelaziman baru," kata Setyanto

Setyanto menambahkan, komitmen kesiapan Telkomsel ini juga merupakan bentuk nyata dari upaya Telkomsel menjalankan instruksi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) agar operator telekomunikasi dapat menyediakan akses internet dengan kapasitas dan kualitas layanan yang terbaik di masa pandemi Covid-19.

 



Sumber: BeritaSatu.com