Den Smart Home Bidik Pasar Solusi Rumah Pintar di Indonesia

Den Smart Home Bidik Pasar Solusi Rumah Pintar di Indonesia
Den Smart Home menargetkan dapat menguasai pangsa pasar solusi rumah pintar di Indonesia. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 27 Mei 2020 | 16:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Den Smart Home resmi hadir di Indonesia, dengan menawarkan solusi terintegrasi perangkat rumah pintar (smart home).

Baca Juga: Smart ASN Menguasai Era Digital

"Hadir dengan dengan desain produk yang berbeda dari yang lain, membuat tampilan perangkat semua produk Den Smart Home dapat diintegrasikan ke dalam ruangan sehingga memiliki tampilan yang elegan, minimalis dan kokoh,” ujar Marketing Director Den Smart Home, Dennis Tjahyadi, kepada Beritasatu.com di Jakarta, Rabu (27/5/2020).

Dennis menjelaskan, selama ini banyak orang beranggapan bahwa teknologi smart home merupakan suatu hal yang mahal. "Oleh karena itu, Den Smart Home hadir untuk memenuhi keinginan banyak orang yang ingin memiliki teknologi pintar modern dengan harga yang sangat kompetitif,” jelasnya.

Menurut Dennis, varian produk yang ditawarkan pihaknya juga sangat variatif. Contohnya, Den smart wifi universal IR remote blaster (remote universal pintar), Den smart bulb (lampu bohlam pintar), Den smart socket (colokan listrik pintar), LED strip, Wall switch, Power strip, IP camera, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Google Nest Mini Resmi Masuk ke Indonesia

“Semua itu, menjadikan Den sebagai brand dengan kelengkapan produk smart home yang terlengkap di Indonesia. Tak hanya itu, produk dari Den Smart Home juga telah menggunakan perangkat lunak dari Tuya Smart yang dapat terhubung dengan Google Home (Assistant) dan Amazon Alexa,” tandas Dennis.

Menyoal kualitas, Dennis mengatakan, Den Smart Home memberikan jaminan penuh untuk masa garansi. Hal itu diberikan dalam bentuk one-to-one replacement apabila ditemukan produknya cacat pabrik.

“Seluruh produk Den Smart Home juga telah mengantongi standar keamanan dan kemudahan saat diintegrasikan. Sebabnya, setiap produk telah melalui proses quality control yang sangat baik,” tambahnya.

Baca Juga: Kecerdasan Buatan Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia

Apabila ada kendala dari produk, lanjut Dennis, tim Den Smart Home juga siap sedia untuk melayani kebutuhan konsumen hingga masalah selesai. “Kami menjanjikan layanan after sales dari Den Smart Home merupakan yang terbaik,” pungkas Dennis.



Sumber: BeritaSatu.com