Perkuat Segmen Entry-Level, Samsung Luncurkan Galaxy A11

Perkuat Segmen Entry-Level, Samsung Luncurkan Galaxy A11
Samsung Galaxy A11. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Herman / FER Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Samsung Electronics Indonesia kembali melengkapi varian dari keluarga Galaxy A series dengan meluncurkan smartphone Galaxy A11 untuk segmen entry-level.

Baca Juga: Beredar Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 4 Pro

Dengan banderol harga resmi Rp 2.099.000, smartphone ini sudah didukung beberapa fitur terkini, mulai dari prosesor kencang Snapdragon 450, layar luas infinity-O display 6,4 inci, serta triple camera 13 MP.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, mengatakan, untuk kalangan generasi (Gen) Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya seperti kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas.

"Untuk itu, Samsung menghadirkan Galaxy A11 yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi triple camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+,” kata Irfan Rinaldi dalam keterangan resminya, Minggu (31/5/2020).

Baca Juga: Motorola Siapkan Penerus Moto E6

Untuk fitur kamera, Irfan menjelaskan, Galaxy A11 memiliki konfigurasi triple camera dengan kamera utama 13MP, lensaUltra Wide 5M, serta lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan bokeh (Live Bokeh). Selain itu, Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP.

Sementara itu untuk dapur pacunya, Galaxy A11 ditenagai prosesor Snapdragon 450 Octa Core 1.8 GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 512GB menggunakan MicroSD, serta sistem operasi Android 10.

Baca Juga: Pengiriman Smartphone Samsung Turun 18%

Untuk hiburan, perangkat ini juga didukung audio berteknologi DolbyAtmos. Sedangkan fitur keamanannya sudah dilengkapi fingerprint. Galaxy A11 hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.



Sumber: BeritaSatu.com