Digitalisasi Solusi Hadapi Tekanan di Dunia Usaha

Digitalisasi Solusi Hadapi Tekanan di Dunia Usaha
Ilustrasi digitalisasi (Foto: exhibitionscargo.com / exhibitionscargo.com)
Lona Olavia / MPA Minggu, 7 Juni 2020 | 15:28 WIB


Jakarta, Beritasatu.com- Para tenaga pemasar di seluruh dunia pada saat ini sedang menghadapi tekanan-tekanan yang sebelumnya belum pernah terjadi dari situasi ekonomi global yang saat ini terus berubah, serta berbagai dinamika pasar di industri yang mengharuskan mereka untuk menunda usahanya. Dalam kondisi ini, Resulticks mencoba membantu klien secara digital untuk menjembatani perjalanan pelanggan mereka secara online atau offline.

Di sisi lain, perusahaan penyedia solusi real-time conversation marketing cloud tersebut telah dimasukkan oleh Gartner ke dalam May 2020 Magic Qudrant for Multichannel Marketing Hubs (MMH). Dengan ini, Resulticks menjadi satu-satunya vendor di Asia yang menerima posisi ini selama empat tahun berturut-turut di Gartner Magic Quadrant.

“Saya percaya pengakuan yang diterima Resulticks berkali-kali dalam Magic Quadrant membuktikan adanya nilai transformatif dari pendekatan yang kami bawa ke pasar sebuah solusi terintegrasi yang memungkinkan adanya hubungan yang konkret dan mencapai pertumbuhan teratas untuk semua bisnis,” ujar CEO and co-founder of Resulticks Redickaa Subrammanian dalam siaran pers, Minggu (7/6).

Dalam laporan MMH Magic Quadrant, Gartner mendefinisikan sebuah multichannel marketing hub sebagai sebuah teknologi yang mengorkestrasikan komunikasi perusahaan dan menawarkan segmentasi pelanggan di berbagai saluran. Di mana, para pemimpin pemasaran digital menggunakan multichannel marketing hubs untuk mengorkestrasikan pengalaman-pengalaman yang relevan secara konteks melintasi berbagai perjalanan yang kompleks. Para vendor pun menekankan bahwa profil pelanggan terpadu yang didukung oleh gambaran prediktif bisa mendorong interaksi secara personal.



Sumber: BeritaSatu.com