Tokocrypto 2.0 Hadirkan Beragam Layanan dan Fitur

Tokocrypto 2.0 Hadirkan Beragam Layanan dan Fitur
Ilustrasi tokocrypto. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 12 Juni 2020 | 15:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi pertama dan yang terdepan di Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran platform terbaru mereka, Tokocrypto 2.0 berbasis Binance Cloud. Platform yang dikembangkan dengan dukungan dari Binance, salah satu pedagang aset kripto terbesar di dunia ini menawarkan beberapa hal menarik yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para nasabah dalam melakukan perdagangan aset kripto.

Pang Xue Kai, Co-Founder dan CEO Tokocrypto menyatakan bahwa setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Tokocrypto 2.0 akhirnya resmi hadir dan dapat diakses oleh masyarakat.

Baca JugaTokocrypto 2.0 Berbasis Binance Cloud Siap Meluncur

"Melalui platform baru ini, kami akan meng-upgrade pengalaman nasabah kami dengan beragam peningkatan yang lebih baik lagi, termasuk token yang lebih beragam dan fitur yang lebih banyak,” ujar Pang Xue Kai dalam keterangannya, Jumat (12/6/2020).

Lebih lanjut Teguh Kurniawan Harmanda, COO Tokocrypto menyatakan bahwa melalui Binance Cloud, Tokocrypto juga meningkatkan keamanan platformnya sesuai dengan kebutuhan industri yang juga telah dimiliki oleh Binance.

Baca JugaRaih Pendanaan Binance, Tokocrypto Percepat Pengembangan Bisnis

"Dengan begitu, nasabah tidak perlu kuatir akan keamanan asetnya saat berinvestasi dengan Tokocrypto,” kata Teguh.

Terdapat beberapa fokus utama dari Tokocrypto 2.0, diantaranya lebih banyak token baru atau lebih dari 15 token, fitur lebih beragam, peningkatan keamanan dari berbagai sisi, dan likuiditas yang lebih baik. 



Sumber: BeritaSatu.com