MMA Gelar CDP Mobile Marketing Certification Program

MMA Gelar CDP Mobile Marketing Certification Program
Ilustrasi MMA. (Foto: Istimewa)
Anselmus Bata / AB Minggu, 14 Juni 2020 | 18:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - The Mobile Marketing Association (MMA), asosiasi global terkemuka untuk industri pemasaran mobile, mengumumkan peluncuran MMA CDP Mobile Marketing Certification Program. Pelatihan online yang dibimbing instruktur ini berlangsung selama dua hari, 17 Juni dan 19 Juni 2020.

Country Manager MMA Indonesia, Shanti Tolani, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (14/6/2020), menyatakan pelatihan online akan membantu peserta memahami strategi dan eksekusi pemasaran mobile. Peserta akan diperkenalkan pada konsep baru, tren terbaru, teknologi dan alat untuk membantu mengembangkan strategi pemasaran yang mengutamakan teknologi mobile.

“Pada masa inilah kita melihat industri mobile menjadi pusat perhatian, ketika orang-orang beralih ke aplikasi mobile untuk berita, hiburan, pendidikan, kesehatan dan lain-lain, akibat karantina wilayah dan langkah-langkah pembatasan sosial. Semakin banyak perusahaan sekarang memasuki ruang ini untuk mengadopsi strategi mobile yang efektif dan terlibat lebih dekat dengan pelanggan mereka. Kami memahami kebutuhan para pemasar untuk meningkatkan keterampilan melalui pengembangan program yang kredibel seperti MMA CDP Mobile Marketing Certification Program,” kata Shanti.

Topik yang dibahas dalam pelatihan, antara lainlansekap mobile, nilai mobile dalam pemasaran, eksekusi strategi mobile, data dan pengukuran mobile. Bahan-bahan tersebut telah dikompilasi dari berbagai penelitian yang diprakarsai MMA selama bertahun-tahun dan dikhususkan untuk wilayah Asia Pasifik.

Pembicara yang tampil dalam program dua hari tersebut adalah Head of Consulting Network and Strategy Director Ogilvy Philippines, Manny Gonzales, Founder and Chief Experience Officer QUIDDITY Usability Labs, Denise Haak, Managing Director APAC MMA, Rohit Dadwal, dan Country Head MMA India, Moneka Khurana. 

Menurut Shanti, pada akhir program, peserta akan dapat memahami berbagai eksekusi pemasaran mobile dan konsep-
konsep utama, serta praktik terbaik yang saling terkait. Mereka juga akan menerima sertifikat MMA Certified Digital Professional (CDP) setelah menyelesaikan kursus dan lulus ujian. MMA CDP Mobile Marketing Certification merupakan sertifikasi profesional digital terpercaya yang diakui oleh industri di ASEAN dan merupakan jaminan kredibilitas, integritas, dan standar tertinggi pendidikan digital. Hal ini diakui oleh jaringan yang dipimpin oleh MMA dengan lebih dari 500 anggota yang terdiri dari para ahli subject matter CDP, asosiasi mitra industri, perusahaan ternama, dan anggota dewan penasihat lokal dan internasional.

"Di pasar saat ini kurang memiliki program pemasaran mobile yang diakui. Kami berkomitmen membantu mengembangkan generasi ahli pemasaran mobile berikutnya agar mereka dapat secara efektif memanfaatkan wawasan dan menciptakan dampak pada konsumen. Kami menantikan untuk menyambut dan berbicara dengan para peserta secepatnya," kata Rohit Dadwal.



Sumber: BeritaSatu.com