Instagram Uji Coba Tampilan Dua Baris di Fitur Stories

Instagram Uji Coba Tampilan Dua Baris di Fitur Stories
Instagram akan memperkenalkan tampilan baru fitur Stories dengan dua baris di halaman utama. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 14 Juni 2020 | 23:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Keberadaan fitur Stories di aplikasi Instagram merupakan salah satu bagian yang sangat penting dan populer bagi kalangan pengguna.

Baca Juga: Instagram Sediakan Fitur Video Call Hingga 50 Orang

Sejak pertama kali diperkenalkan, kalangan pengguna telah memposting banyak konten kehidupan sehari-hari mereka di salah satu fitur andalan Instagram tersebut.

Instagram

Melansir laporan Gizchina, Minggu (14/6/2020), aplikasi Instagram disebutkan tengah menguji tampilan dua baris di fitur Stories, pada halaman utama yang bisa menampilkan delapan cerita dari pengguna lainnya.

Penerapan tampilan dua baris ini, dinilai dapat memengaruhi cara pengguna Instagram berinteraksi. Pasalnya, selama ini cerita yang terdapat di fitur Stories tampil secara berurutan berdasarkan garis waktu unggahan dari pengguna.

Baca Juga: 65% Pengguna Instagram Pilih Jalani PSBB

Dalam hal ini, pengguna Instagram selama ini hanya bisa melihat 4 cerita dari teman. Untuk melihat apakah pengguna lain juga memiliki cerita, pengguna harus menggeser bilah untuk melihat unggahan lainnya.

Melalui penerapan dua baris ini, tentunya akan lebih banyak unggahan yang akan muncul sekaligus. Tentunya, hal ini sangat berguna bagi orang-orang yang memiliki banyak teman atau mengikuti banyak halaman.

Penambahan jumlah baris ini dinilai menarik. Sebabnya, rasio layar ponsel semakin meningkat dari hari ke hari untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna smartphone.

 



Sumber: BeritaSatu.com