Chilibeli Rambah Saluran Penjualan Daring

Chilibeli Rambah Saluran Penjualan Daring
Chilibeli menjalin kerja sama dengan Lazada, melalui peluncuran gerai resmi di LazMall. (Foto: Beritasatu.com / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 17 Juni 2020 | 22:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Chilibeli menjelajahi berbagai saluran penjualan daring atau online, dengan tujuan menarik lebih banyak konsumen baru di kota Jakarta dan Depok. Strategi tersebut, dilakukan Chilibeli dengan membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada.

Baca Juga: Livestreaming Dorong Penjualan E-Commerce

Head of Marketing Communications Chilibeli, Yumir Lubis mengatakan, Chilibeli merupakan platform perniagaan sosial cerdas terbaru yang memperkenalkan era baru berbelanja bahan pangan pokok dan kebutuhan dasar rumah tangga dengan cara yang nyaman, aman, mudah, dan efisien.

"Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya untuk memastikan setiap produk dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu," kata Yumir Lubis dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (17/6/2020).

Lebih lanjut, Yumir mengatakan, pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall merupakan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital.

"Selain itu, pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan oleh Chilibeli menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas," kata Yumir Lubis.

Baca Juga: Chilibeli Targetkan Penambahan Mitra

Menurut Yumir, aplikasi dan situs Chilibeli juga terus berjalan untuk menangani pesanan dari para mitra dan sahabat Chilibeli dimanapun berada.

"Dengan kondisi saat ini, Chilibeli bertanggung jawab untuk memastikan dan menjaga kesejahteraan dan keselamatan para pemangku kepentingan, karyawan, ibu rumah tangga, serta pemilik usaha warung. Kami melakukan ini dengan menyiasati masa-masa menantang secara efektif dan memastikan bahwa bisnis dapat terus berjalan," tandas Yumir Lubis.

Sementara itu, EVP Commercial FMCG Category Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra, mengatakan, terlepas dari berangsur normalnya mobilitas konsumen di Indonesia, Lazada melihat banyak dari konsumen yang sudah semakin terbiasa untuk mendapatkan kebutuhan sembako dan bahan pangan mereka melalui platform e-commerce.

"Oleh karena itu, kami menyambut gembira kehadiran Chilibeli di LazMall di platform Lazada yang memungkinkan konsumen kami mendapatkan pilihan berkualitas dalam berbelanja bahan pangan segar dan kebutuhan pokok lainnya," tandas Bobby.

 



Sumber: BeritaSatu.com