Vivo Segera Luncurkan X50 Series untuk Pasar Indonesia

Vivo Segera Luncurkan X50 Series untuk Pasar Indonesia
Smartphone vivo X50 Series (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Herman / FER Minggu, 5 Juli 2020 | 17:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Vivo Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan seri premium terbarunya dari keluarga vivo X Series. Produk yang akan diluncurkan yakni vivo X50 Series.

Baca Juga: Pengiriman Smartphone ke Pasar Capai 7,5 Juta Unit

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala menyampaikan, vivo X50 Series mengadopsi teknologi kamera terbaru dari sistem kamera gimbal vivo APEX 2020 concept phone. Perangkat ini juga akan menjadi smartphone pertama yang mengusung Gimbal Stabilization Technology dari vivo Indonesia.

“Kehadiran vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi vivo di Indonesia. Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization di mana X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini dari vivo Indonesia,” ungkap Hadie Mandala dalam keterangan resminya, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga: YLKI Sarankan Pemerintah Sweeping Peredaran Ponsel BM

Hadie menjelaskan, teknologi Gimbal Stabilization yang tersemat pada kamera utama vivo X50 Pro akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera, sehingga dapat menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih baik bahkan saat guncangan atau saat kamera mengalami perpindahan dan gerakan.

Ditambahkan Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala, teknologi built-in Gimbal Stabilization ini nantinya memungkinkan pengguna tidak perlu lagi menambahkan alat lain untuk menghasilkan bidikan kamera yang lebih stabil dan mulus, seperti tripod, monopod, atau stabilizer untuk menstabilkan gambar.

Baca Juga: Smartphone Vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia

Sebagai informasi, vivo X50 Series saat ini telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemperin) dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66 persen hingga 33,57 persen. Vivo Indonesia berjanji akan segera meluncurkan perangkat ini dalam waktu dekat.



Sumber: BeritaSatu.com