Lost Saga Remastered Manjakan Gamer Veteran

Lost Saga Remastered Manjakan Gamer Veteran
Sejak dirilis secara resmi pada tanggal 12 Juni 2020 lalu, gim Lost Saga Resmastered secara mengejutkan mendapat sambutan yang positif dari kalangan gamer di Indonesia. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 14 Juli 2020 | 23:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sejak dirilis secara resmi pada tanggal 12 Juni 2020 lalu, gim Lost Saga Resmastered secara mengejutkan mendapat sambutan yang positif dari gamer di Indonesia, terutama pemain Lost Saga terdahulu.

Baca Juga: Anna Ladaina Ramaikan Persaingan Gamer

Guna memberikan apresiasi dan ingin menaikkan kembali antusias tersebut, Gravity Game Link pun kembali menghadirkan event atau acara yang menarik. Event bertajuk 'Veteran Player Reward' ini, sudah digelar sejak tanggal 10 Juli kemarin dan akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2020 mendatang.

Sesuai namanya, event ini ditujukan bagi para pecinta Lost Saga yang telah setia menemani perjalanan Lost Saga di Indonesia, dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kesuksesan gim ini sejak 2011 silam.

Presiden Gravity Game Link, Harry Choi, mengatakan, dengan diselenggarakannya event tersebut, Gravity Game Link berharap agar para pemain dapat bernostalgia bersama dan bertarung kembali di Lost Saga versi terbaru.

Baca Juga: Ragnarok Frontier Kedatangan Poring Ranch

"Kami melihat antusias yang luar biasa dari para pemain Lost Saga dalam menantikan peluncuran gim Lost Saga Remastered. Antusias ini kami apresiasi dengan sepenuh hati melalui berbagai event yang akan kami buat khusus dalam menyambut peluncuran gim Lost Saga Remastered," ujar Harry Choi dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (14/7/2020).

Harry Choi menambahkan, 'Veteran Player Reward merupakan event yang secara khusus dihadirkan untuk mengapresiasi pecinta gim Lost Saga di Indonesia yang telah setia bermain dan menantikan versi terbarunya.

"Setiap pemain yang memiliki akun dan karakter dari versi publisher terdahulu, dapat melakukan verifikasi melalui halaman website Lost Saga Remastered, dan berhak memenangkan hadiah eksklusif berupa Item In-Game permanen," tandas Harry Choi.

Baca Juga: 20.000 Peserta Ikuti Ajang Pencarian Bakat Esports

Adapun untuk mengikuti event ini, gamer hanya perlu mendaftarkan akun Lost Saga yang terdahulu (Gemscool) di situs resmi Lost Saga Remastered. Pemain juga wajib mengingat ID Gemscool serta Nickname dari akun Lost Saga Gemscool untuk mengikuti event ini di link https://lostsaga.gnjoy.id/veteran.



Sumber: BeritaSatu.com