Logo BeritaSatu

Gandeng BIGI.ID, Hanwha Techwin Tawarkan Solusi Sistem Keamanan

Jumat, 17 Juli 2020 | 10:18 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Jakarta, Beritasatu.com- Hanwha Techwin menggandeng PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) di bawah PTI Group, untuk menjadi mitra penyedia solusi keamanan di Indonesia. Hanwha Techwin menawarkan solusi end-to-end security dan sudah menyebar di berbagai lini industri seperti transportasi, ritel, perhotelan, perbankan, kesehatan, pendidikan, pemerintah dan bandara.

“Kerja sama tersebut membuat produk Hanwha Techwin kini dapat diperoleh melalui salah satu plafrorm B2B terkemuka di bidang keamanan tersebut. BIGI.ID merupakan satu e-commerce B2B di Indonesia yang memiliki berbagai macam produk terlengkap dalam industri keamanan dan sudah memiliki banyak mitra usaha elektronik dan keamanan yang sudah bergabung,” tutur Nicko Christian Salim selaku CEO PT Bigi Multi Internasional di Jakarta, Kamis (16/7).

Country Manager Hanwha Corporation Indonesia, Herry Tjhin menambahkan Hanwha Techwin menawarkan solusi end-to-end security dan sudah menyebar di berbagai lini industri seperti transportasi, ritel, perhotelan, perbankan, kesehatan, pendidikan, pemerintah dan bandara.
“Hanwha Techwin juga menyediakan solusi keamanan terdepan, mencakup kamera jaringan, analog, solusi perekaman, kontrol akses, dan perangkat lunak manajemen video. Saat ini,Hanwha Techwin sedang fokus di bidang teknologi AI dan keamanan siber untuk memberikan solusi keamanan yang handal dan aman bagi semua pelanggan,” ujarnya.

Heo Kyeong, Chief Officer Hanwha Corporation Indonesia menambahkan, selain di dalam negeri, produk CCTV dari Hanwha Techwin yang merupakan pemain besar dalam industri kamera pengawas dunia, hadir di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jerman, Rusia, Prancis, Tiongkok, dan Singapura.

Menurut David Gabriel selaku Direktur Operasional PT Bigi Multi Internasional, produk yang menjadi unggulan Hanwha Techwin yaitu Enhanced Video / Audio Analytics, satu fitur yang dapat mendukung berbagai Video dan Audio Analytics eksklusif serta memberikan solusi pemantauan yang sudah ditingkatkan dari sebelumnya.

“Hanwha Techwin juga memiliki WiseStream II di series x, teknologi kompresi video asli dari Hanwha Techwin yang dapat mengurangi penggunaan data hingga 99% dibandingkan dengan teknologi H.264 saat ini ketika dikombinasikan dengan kompresi H.265. Biaya sistem juga sangat berkurang tanpa harus mengurangi kualitas hasil gambar,” katanya.

Selain fitur-fitur tersebut, Hanwha Techwin memiliki fitur lainnya seperti Artificial intelligence (AI), yang mampu mendeteksi dan mengklasifikasikan orang dan kendaraan secara real-time dengan kemampuan AI.

Hanwha Techwin juga memiliki fitur sound classification, yang dapat membantu pengguna merespons segera jika ada situasi bahaya, sehingga dapat mengklasifikasikan suara seperti tembakan, pecahan kaca, teriakan dan bahkan ledakan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Suara Pembaruan

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Polisi Dalami Keterkaitan Ritual dengan Kematian 1 Keluarga di Kalideres

Polisi tengah mendalami apakah ada keterkaitan ritual dengan kematian 1 keluarga di , Kalideres, Jakarta Barat.

NEWS | 30 November 2022

Ganjar Capres 2024 Dibahas dalam Pertemuan Koalisi Indonesia Bersatu

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) 2024, turut dibahas dalam pertemuan Koalisi Indonesia Bersatu.

NEWS | 30 November 2022

AHY Bertemu Pemimpin Politik dan Pemerintahan Australia

gus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu sejumlah pemimpin politik dan pemerintah Australia dalam rangkaian kunjungan di Sydney, Canberra dan Melbourne.

NEWS | 1 Desember 2022

Airlangga: Koalisi Indonesia Bersatu Masih Sangat Solid

Airlangga Hartarto menegaskan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bentukan Golkar, PAN dan PP masih solid.

NEWS | 30 November 2022

Alasan MK Beri Jeda 5 Tahun Eks Koruptor Maju Caleg

MK telah memutuskan bahwa mantan terpidana harus menunggu jangka waktu 5 tahun baru dapat maju sebagai caleg.

NEWS | 30 November 2022

Persaingan Prabowo dengan Anies Beri Efek Positif ke Ganjar

Persaingan antara figur Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan dapat memberi efek positif ke Ganjar Pranowo terkait Pilpres 2024.

NEWS | 30 November 2022

Malaysia Alami Kekurangan Telur, Warga Diminta Jangan Panik

Sejumlah daerah di Malaysia mengalami kekurangan telur, yang membuat pemerintah meminta warga jangan panik dan menimbun telur.

NEWS | 30 November 2022

Mendagri Ungkap Penyebab APBD Rp 278 T Mengendap di Bank

Mendagri Tito Karnavian mengimbau kepala daerah segera menggenjot realisasi belanja APBD dalam satu bulan ke depan.

NEWS | 30 November 2022

Gerindra Beri Catatan, Anies Belum Punya Tiket Pilpres 2024

Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade memberi catatan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum punya tiket ke Pilpres 2024 mendatang.

NEWS | 30 November 2022

Ibarat Piala Dunia, Zulhas: Jangan Remehkan Partai Kecil

Zulkifli Hasan alias Zulhas mengibaratkan partai-partai kecil seperti tim sepak bola Arab Saudi dan Jepang yang bsia mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022.

NEWS | 30 November 2022


TAG POPULER

# Putri Candrawathi


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Keluarga Dibunuh di Magelang


# Helikopter Jatuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Polisi Dalami Keterkaitan Ritual dengan Kematian 1 Keluarga di Kalideres

Polisi Dalami Keterkaitan Ritual dengan Kematian 1 Keluarga di Kalideres

NEWS | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE