Lelang Oppo Find X2-Jo Malone London Hasilkan Rp 161 Juta

Lelang Oppo Find X2-Jo Malone London Hasilkan Rp 161 Juta
Creative Strategic Communication Oppo Indonesia, Livia Setyabrata. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Indah Handayani / FER Selasa, 21 Juli 2020 | 16:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Oppo Find X2 Series selenggarakan lelang digital terbatas sebagai rangkaian peluncuran ‘The Tale of Two Oranges’ yaitu kolaborasi dengan Jo Malone London, pada Jumat (17/7/2020) lalu. Lelang tersebut berhasil capai Rp 161 juta dan seluruh dana akan didonasikan untuk pembangunan sekolah dasar di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Microsoft Tunda Rencana Perilisan Surface Duo

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme peserta lelang digital ini terhadap perpaduan unik perangkat Oppo Find X2 Pro Tea Orange dan parfum Orange Bitters dari Jo Malone London," ujar chief creative officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (21/7/2020).

Patrick Owen mengatakan, pasangan ini akan memanjakan indera melalui fitur layar terbaik di industri smartphone dengan visual dan ilustrasi menarik dari enam wallpaper eksklusif, suara jernih mengagumkan dengan dukungan Dolby Atmos, tekstur vegan leather yang mewah nan lembut di genggaman, warna oranye yang unik dan tren di kalangan kelas premium, dan dilengkapi dengan keharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London.

"Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan peserta untuk bersama-sama memfasilitasi edukasi bagi anak-anak yang membutuhkan. Pada kesempatan ini, kami bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk memperbaiki sekolah-sekolah di pedalaman Nusa Tenggara Timur agar anak-anak tetap dapat mengembangkan kreativitas dan potensi diri. Hal ini sejalan dengan visi Oppo Indonesia yang selalu menjunjung tinggi kreativitas guna menginspirasi banyak orang,” tambah Patrick Owen.

Baca Juga: Vivo Segera Luncurkan X50 Series di Indonesia

Lelang digital terbatas yang diadakan Oppo Find X2 Series bersama Harper’s Bazaar Indonesia ini dihadiri oleh creative strategic communication Oppo Indonesia, Livia Setyabrata, brand ambassador Oppo Indonesia, Raline Shah, founder dan creative director Wanda House of Jewels, Wanda Ponika, dan 25 tamu undangan, dengan menyediakan satu paket edisi khusus 'The Tale of Two Oranges'. Lelang dibuka dengan harga Rp 18 juta, dan dalam waktu 90 menit sukses mengumpulkan Rp 161 juta.

"The Tale of Two Oranges merupakan sebuah perjalanan lintas indera yang menggabungkan tampilan menakjubkan, desain berselera tinggi, suara luar biasa, sentuhan keanggunan, dan aroma menyegarkan. Hasil lelang ini turut membuktikan bahwa kombinasi cantik ini dipercaya mampu menciptakan pengalaman multisensori berkualitas dan penuh kesan bagi setiap penggunanya,” tutup Patrick Owen.



Sumber: BeritaSatu.com