Infinix Masuk Top 15 Globalizing Chinese Brand dan 2 Besar di Lazada

Infinix Masuk Top 15 Globalizing Chinese Brand dan 2 Besar di Lazada
INFINIX menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada. (Foto: Dok)
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 22 Juli 2020 | 10:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah meluncurkan empat produk teranyarnya sejak awal tahun hingga pertengahan 2020, Infinix Indonesia membuktikan posisi menjadi salah satu brand kuat di pasar internasional dan lokal.

Bersumber dari Google dan BrandZTM, Infinix berhasil masuk menjadi Top 15 Globalizing Chinese Brand to Watch, atau merek smartphone dengan potensi pertumbuhan besar dan menarik di kancah internasional.

Infinix disebutkan juga menjadi salah satu merek cukup cepat memperolah pangsa pasar di level global. Salah satunya dari perkembangan Infinix di pasar Indonesia.  Infinix menjadi Top 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan hingga pertengahan 2020 lebih dari 20.000 unit atau naik 27 persen dari sebelumnya.

“Adanya seri terbaru menjadikan Infinix pilihan untuk semua kalangan. Tidak hanya menyasar anak muda, kami berharap siapa pun bisa mendapatkan pengalaman terbaru pada smartphone Infinix, seperti seri HOT yang hadir dengan baterai jumbo, atau seri NOTE yang meluncur dengan chipset game engine," kata CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li dalam keterangan tertulisnya Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Infinix Hot 9 Play Resmi Diluncurkan

Bruno berhatap ke depan Infinix dapat menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenials Indonesia dengan memberikan produk berteknologi mutakhir dan harga terjangkau. “Kami percaya anak muda masa kini berhak mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga terjangkau. Remaja masa kini memiliki potensi besar semakin aktif, maka mereka layak mendapatkan persembahan melalui produk-produk kami,” kata Bruno Li.

Sejak awal 2020 hingga kini Infinix telah hadir dengan sejumlah produk andalan yakni Infinix HOT 9, NOTE 7 Lite, NOTE 7 hingga paling terbaru HOT 9 Play. Semuanya habis dalam hitungan kurang dari 1 menit pada setiap penjualan cepatnya di Lazada Indonesia.

Pada 7.7 Mid Year Sale, Infinix berhasil menjual habis produk teranyarnya yakni Infinix HOT 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8.000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang 1 menit.

Di segmen premium, ada Infinix NOTE 7 dengan desain mewah.



Sumber: BeritaSatu.com