Logo BeritaSatu

Mengenal Aksesoris Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Kamis, 21 Januari 2021 | 17:32 WIB
Oleh : Jayanty Nada Shofa / JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Samsung Galaxy S21 S21 Ultra 5G akan diluncurkan di Indonesia pada 29 Januari mendatang. Flagship terbaru dari Samsung ini mengusung layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass Victus. Performa kameranya pun mumpuni dengan konfigurasi empat kamera dengan lensa utama 108MP Wide-angle, 12MP Ultra Wide, serta dua lensa Telephoto 10MP. Serta kamera depan 40MP untuk selfie.

Dilansir dari laman resmi Samsung, ada sejumlah aksesoris yang bisa memaksimalkan pengalaman menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Berikut daftarnya:

Galaxy Buds Pro
Galaxy Buds Pro memungkinan pengguna menikmati audio yang imersif. Wireless earbuds ini memiliki desain canal type yang tidak hanya meningkatkan kualitas audio, tetapi juga lebih nyaman saat digunakan. Galaxy Buds Pro dilengkapi IPX7 yang merupakan teknologi tahan air tertinggi di lini Galaxy Buds. Jika pengguna kehilangan salah satu Galaxy Buds Pro, gunakan fitur SmartThings Find.

Tersedia pilihan warna Phantom Black, Phantom Silver, serta Phantom Violet agar serasi dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Anda. Dilansir dari laman Galaxy Launch Pack, harga Galaxy Buds Pro saat ini Rp 2.749.000.

S Pen

Mengenal Aksesoris Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G kini bisa menggunakan “pena ajaib” S Pen yang sebelumnya hanya terbatas pada lini Galaxy Note saja. Namun, stylus ini dijual secara terpisah bersamaan dengan cover. Ada dua pilihan cover Smart Clear View Cover with S Pen serta Silicone Cover with S Pen. Smart Clear View Cover memiliki holder khusus untuk stylus dan dikenakan harga Rp 1.199.000. Sedangkan Silicone Cover memiliki tampilan yang lebih sederhana dan seharga Rp 899.000.

SmartTag


Mengenal Aksesoris Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Bagi yang sering kehilangan dompet, tempelkan SmartTag pada dompet Anda. Pelacak dari Samsung ini akan otomatis terkoneksi dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dan memberitahukan lokasi dari dompet Anda. Pelacak ini bisa digunakan di barang lainnya yang sering hilang.

Smart Tag bisa memiliki jangkauan Bluetooth hingga 120m. SmartTag juga bisa digunakan untuk menyalakan atau mematikan perangkat Samsung yang sudah terhubung seperti TV dan lainnya. Samsung membanderol Smart Tag dengan harga Rp 399.000.

Wireless Charger

Mengenal Aksesoris Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Guna mengurangi sampah elektronik, Samsung kini tidak menyertakan kepala charger (adapter) dalam kotak penjualan flagship terbarunya. Perusahaan asal Korea Selatan ini hanya akan menyediakan kabel Type-C saja.

Tetapi, pengguna juga bisa menggunakan Wireless Charger 9W yang dijual secara terpisah. Pengisi daya nirkabel ini tentunya lebih mudah digunakan saat sedang bepergian. Harga Wireless Charger ini dimulai dari Rp 549.000 hingga Rp 1.199.000 (Trio).
Adapun Samsung Galaxy S21 Ultra 5G akan dijual mulai dari Rp 18.999.000.

Smartphone ini juga sudah bisa dipesan secara pre-order mulai dari 14 Januari hingga 27 Januari mendatang. Konsumen bisa mengunjungi laman resmi Galaxy Launch Pack dan Samsung Store terdekat. Serta partner resmi e-commerce Samsung mulai dari Blibli, Bukalapak hingga Akulaku.

Karena antusiasme konsumen yang tinggi, Samsung memperpanjang masa free upgrade mulai 19 Januari hingga 27 Januari mendatang. Konsumen yang telah melakukan pre-order pada Senin (18/1/2021) juga otomatis akan mendapatkan free upgrade.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jumat, 3 Wilayah di Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan cuaca Jakarta pada hari ini akan diwarnai hujan yang turun hujan ringan hingga sedang

NEWS | 30 September 2022

Pembangunan Permukiman di Pulau G Masih Pengarahan

Kawasan reklamasi pulau G diarahkan untuk kawasan permukiman baru sebatas pengarahan dan belum terwujud

NEWS | 30 September 2022

Eks Pegawai KPK Minta Febri dan Rasamala Mundur dari Tim Kuasa Hukum Sambo

Eks Ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo meminta agar Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang mundur sebagai kuasa hukum Sambo

NEWS | 30 September 2022

Penyebab Kematian Ratu Elizabeth Terungkap dalam Sertifikat

Penyebab kematian Ratu Elizabeth terungkap dalam sertifikat yang diterbitkan oleh National Records of Scotland.

NEWS | 30 September 2022

Putri Candrawathi Berharap Sidang Kasus Brigadir J Segera Digelar

Putri Candrawathi berharap sidang kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J yang menjeratnya sebagai tersangka dapat segera digelar.

NEWS | 30 September 2022

Hari Ini Febri Diansyah Dampingi Putri Candrawathi Wajib Lapor

Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah akan mendampingi kliennya untuk menjalani wajib lapor pada hari ini, Jumat (30/9/2022)

NEWS | 30 September 2022

Kisah Alumni S2 Universitas Prasmul Berhasil Masuk Big 4

Skillset yang diajarkan di Magister Manajemen Universitas Prasetiya Mulya berhasil membantu Astrini Nurul Sentanu menjadi bagian dari perusahaan Big 4.

NEWS | 30 September 2022

Senat AS Setujui Paket Bantuan Rp 182 Triliun untuk Ukraina

Voting Senat AS meloloskan RUU pendanaan yang mencakup US$ 12 miliar (Rp 182 triliun) paket bantuan militer dan ekonomi tambahan untuk Ukraina.

NEWS | 30 September 2022

Pencaplokan Wilayah Ukraina, AS Tolak Akui Klaim Rusia

Amerika Serikat (AS) tidak akan pernah mengakui klaim Rusia atas pencaplokan wilayah Ukraina yang berdaulat.

NEWS | 30 September 2022

Jual Beli Bayi Rp 15 Juta "Ayah Sejuta Anak" Dibekuk

Pengelola Yayasan Ayah Sejuta Anak dibekuk aparat Polres Bogor dalam kasus dugaan jual beli bayi.

NEWS | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pasien Covid-19 Dirawat di RSDC Wisma Atlet Tidak Bertambah

Pasien Covid-19 Dirawat di RSDC Wisma Atlet Tidak Bertambah

NEWS | 16 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings