Megaxus Luncurkan Game AyoDance Puzzles
Logo BeritaSatu

Megaxus Luncurkan Game AyoDance Puzzles

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:58 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan game publisher lokal yang sudah berkecimpung di industri game Indonesia sejak tahun 2006, resmi meluncurkan mobile game terbarunya, AyoDance Puzzles.

Founder dan CEO PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati, mengatakan, AyoDance Puzzles merupakan generasi terbaru dari game puzzle Match-3, yang mengkombinasikan puzzle, koleksi avatar, fitur sosial, dan real-time PvP (Player versus Player). Game ini dikembangkan menggunakan IP Audition AyoDance yang sudah tidak asing lagi bagi gamer di Indonesia.

"AyoDance Puzzles berbeda dengan game puzzle lainnya, karena di AyoDance Puzzles pemain bisa memainkan Story Mode untuk menyelesaikan berbagai stage puzzle yang menantang, dan juga bertanding secara real-time dengan pemain lain dalam mode PVP 1vs1, 2v2, 2v2v2, dan 3v3," kata Eva dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (24/1/2021).

Selain itu, jelas Eva, berbagai mode permainan lain juga tersedia, seperti Event Town, Star Contest dan Promotion Test Mode. Dalam menyelesaikan puzzle, pemain dapat menggunakan berbagai Power Up Items dan Combo dengan fungsi yang berbeda-beda untuk membantu pemain dalam menyelesaikan tantangan dan mengalahkan lawan.

"Uniknya, pemain bisa membuat avatar dan memodifikasi avatar supaya menjadi stylish sesuai selera fashion masing-masing, chat dengan pemain lain, dan banyak lagi. Serunya lagi, lagu-lagu original Audition AyoDance siap menemani pemain selagi menyelesaikan puzzle," jelasnya.

Semua fitur ini, Eva memaparkan, ditambah dengan grafis dan efek visual yang memanjakan mata, pastinya akan menambah kenikmatan dalam bermain AyoDance Puzzles. "Game ini mudah dimainkan oleh siapa saja, namun pemain juga ditantang untuk berpikir cepat dan tepat untuk menang," paparnya.

Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa pra-registrasi dari tanggal 3 Desember 2020 sampai dengan 19 Januari 2021, dan berhasil mendapatkan lebih dari 100.000 pra-registrasi, kemudian dilanjutkan dengan Beta Test yang berlangsung dari tanggal 13 Januari 2021 sampai dengan 17 Januari 2021.

"AyoDance Puzzles menjadi tambahan terbaru dari seri Audition AyoDance. Dengan menyajikan genre puzzle match-3 yang segar dan fitur-fitur kompetisi antar pemain, real-time PvP dan update-update mendatang seperti tambahan stage-stage baru, fitur Couple, Battle Royale sampai 50 pemain, serta CLUB (atau disebut juga FAM), kami yakin AyoDance Puzzles dapat diterima dengan baik oleh gamer dan dapat meraih sukses di Indonesia," tutur Eva.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Pandemi Covid-19, Peluang Kreator Konten Tingkatkan Kreativitas

Pandemi Covid-19 seharusnya bisa membuat konten kreator lebih kreatif.

DIGITAL | 22 Januari 2021

Abadikan Momen Couple Riding saat Matahari Terbit dengan Galaxy S21 Ultra 5G

Fitur Pro Grade Camera berhasil menangkap momen riding dengan hasil yang berkualitas tinggi dan detail yang tajam meski di kondisi cahaya minim.

DIGITAL | 22 Januari 2021

Flagship Terbaru Samsung Dukung Koneksi 5G

Chip 5nm Exynos 2100 menjadi rahasia di balik konektivitas 5G trio flagship Samsung ini.

DIGITAL | 22 Januari 2021

Suraj Gerard Sivaprasad Sekarang Pimpin ADA Indonesia

Suraj akan bertanggung jawab memimpin ADA menjadi mitra solusi digital yang paling andal, untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia.

DIGITAL | 22 Januari 2021

Turnamen Asah Otak Online Segera Dimulai

Orang-orang masih membutuhkan hiburan sekaligus mengasah kemampuan dalam beradu strategi.

DIGITAL | 22 Januari 2021

30% Traffic Indonesia Ikuti Konten Parenting Asal Korsel

Dalam waktu dekat akan mengembangkan produk yang digabungkan dengan karakter IP Toypudding, yang akan diekspor ke Indonesia sebagai langkah global berikut.

DIGITAL | 22 Januari 2021

Kecepatan Internet Global Seluler, Peringkat Indonesia di Bawah Nepal!

Negara dengan kecepatan unduh tercepat dicatatkan Qatar dengan 178,01 Mpbs disusul Uni Emirat Arab serta Korea Selatan.

DIGITAL | 21 Januari 2021

Mengenal Aksesoris Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Ada sejumlah aksesoris yang bisa memaksimalkan pengalaman menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

DIGITAL | 21 Januari 2021

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Bisa Gunakan S Pen

Namun, perlu dicatat bahwa S Pen ini akan dijual secara terpisah bersamaan dengan cover casing.

DIGITAL | 21 Januari 2021

Sharp Ramaikan Pasar Smartphone Gaming

Sharp Aquos Sense4 Plus yang ditujukan sebagai smartphone gaming kelas menengah, dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 4.499.000.

DIGITAL | 21 Januari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS