PermataTabungan Luncurkan Solusi Digital Buka Rekening Online
Logo BeritaSatu

PermataTabungan Luncurkan Solusi Digital Buka Rekening Online

Sabtu, 6 Februari 2021 | 09:34 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – PermataBank meluncurkan solusi digital membuka rekening PermataTabungan Bebas secara online melalui PermataMobile X. Aplikasi mobile banking ini telah dilengkapi dengan fitur kemudahan bertransaksi seperti transfer, top up, payment dan 200 fitur lainnya.

Disampaikan dalam keterangan pers bahwa masa pandemi Covid-19 saat ini, memiliki dana tabungan yang nyaman dan aman dirasa sangat penting bagi masyarakat untuk menghadapi ketidakpastian keuangan. Pada data Bank Indonesia (BI) menunjukkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang cukup tinggi sebesar 11,3% pada November 2020 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tren tersebut menunjukkan bahwa keterbatasan aktivitas selama pandemi tidak mempengaruhi minat nasabah untuk tetap menabung. Oleh karena itu, Bank perlu mendukung dengan memberikan kemudahan akses pada aktivitas keuangan setiap nasabah.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengatakan, solusi digital yang memberikan kemudahan membuka rekening secara online dari mana saja dan kapan saja meningkatkan 2 kali lipat tren menabung di PermataBank pada kuartal terakhir 2020. Secara digital, nasabah juga bisa mendapatkan produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan.

“Selain kemudahan dan benefit yang diberikan melalui PermataTabungan Bebas, kami juga membudayakan cashless payment dengan QR pay dan memastikan nasabah dapat bertransaksi secara aman, nyaman, dan higienis selama masa pandemi. Kebiasaan ini juga telah diadopsi secara baik oleh nasabah kami dengan peningkatan jumlah transaksi yang dilakukan secara online selama tahun 2020 dibandingkan tahun sebelumnya,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (5/2).

Ditambahkan oleh Djumariah, salah satu produk yang diunggulkan adalah tersedianya pilihan bagi masyarakat untuk menabung, bertransaksi secara mudah dan berhemat dengan cash back 5% ketika berbelanja di supermarket ataupun saat mengisi bahan bakar di SPBU menggunakan kartu PermataDebit Plus.

“Nasabah juga mendapat keuntungan lain seperti bebas biaya tarik tunai di ATM bank manapun, bebas biaya transfer online dan bebas biaya administrasi bulanan dengan saldo tertentu di rekeningnya. PermataTabungan Bebas juga mudah dibuka melalui PermataMobile X kapan saja dan di mana saja,” katanya.

Di samping itu, PermataTabungan Bebas memberikan pengalaman kepada nasabah dengan kebebasan dan rasa aman serta higienis dalam melakukan transaksi secara digital dan cash less seperti kartu debit, transfer online, top-up e-wallet, dan QR Pay yang dapat diakses melalui PermataMobile X.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Platform Tanda Tangan Digital Téken Aja! Resmi Meluncur

Téken Aja! juga telah memenuhi level tertinggi dalam keamanan digital, yaitu verifikasi level 4 dengan menggunakan biometrik

DIGITAL | 5 Februari 2021

Kominfo: Tanda Tangan Digital Wajib Pastikan Keamanan

Kementerian Komunikasi dan Informatikan menegaskan bahwa penyelenggara platform tanda tangan digital harus dapat memastikan keamanannya.

DIGITAL | 5 Februari 2021

Perbesar Segmen Bisnis Cloud, SMI Gandeng CloudM

SMI menjadi distributor tunggal Cloud Technology Solution (CloudM) di Indonesia.

DIGITAL | 5 Februari 2021

Waspada, Smartphone Bekas Masih Menyisakan Malware

Para ahli Kaspersky menemukan, perangkat smartphone bekas mewarisi malware dari pengguna sebelumnya.

DIGITAL | 5 Februari 2021

Palo Alto Kembangkan Solusi IoT Layanan Kesehatan

Pemanfaatan Internet of Medical Things (IoMT) secara optimal dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

DIGITAL | 5 Februari 2021

Menristek: Akademisi dan Peneliti Harus Cari Solusi Covid-19

Menristek meminta akademisi dan peneliti bekerja sama untuk mencari solusi mengatasi Covid-19.

DIGITAL | 5 Februari 2021

Komputasi Awan Jadi Cara Terbaik Pangkas Biaya Operasional

ViBiCloud memperkenalkan solusi manajemen platform multi-cloud berbasiskan Microsoft Azure Arc.

DIGITAL | 5 Februari 2021

RSM Gandeng Institut Teknologi DEL Kembangkan Talenta 5.0

Dengan pertumbuhan data yang lebih cepat, masa depan teknologi menjadi lebih menarik daripada yang terjadi sekarang.

DIGITAL | 5 Februari 2021

Mobile Premier League Dapat Suntikan Dana Senilai USD 945 Juta

Platform gim MPL telah dimainkan oleh lebih dari 60 juta pengguna di India dan lebih dari 3,5 juta pengguna di Indonesia.

DIGITAL | 4 Februari 2021

KNPI Minta Pemerintah Secara Tegas Mengatur Facebook, Google Cs

Sudah seharusnya seluruh OTT asing yang berusaha di Indonesia tunduk dan taat kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku di Tanah Air.

DIGITAL | 4 Februari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS