Resmi Dirilis, Zyrex Confidante Bidik Kalangan Profesional
Logo BeritaSatu

Resmi Dirilis, Zyrex Confidante Bidik Kalangan Profesional

Rabu, 17 Februari 2021 | 14:31 WIB
Oleh : Emanuel Kure / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Zyrex, brand perangkat komputer yang berbasis lokal resmi meluncurkan varian laptop, Zyrex Confidante.

Varian laptop yang mengusung tagline always on, always connected ini menyasar para profesional yang bekerja secara mobile. Pasalnya, varian ini dibekali dengan berbagai fitur terkini untuk mendukung gaya hidup mobile.

"Dengan laptop zyrex Confidante anda dapat beraktifitas seharian tanpa terganggu, satu laptop yang selalu on dan setia menemani penggunanya,” kata CEO Zyrex, Timothy Siddik, saat peluncuran produk ini melalui virtual conference, Selasa (16/2/2021).

Zyrex Confidante menghadirkan pengalaman super maksimal dengan teknologi dari Qualcomm Snapdragon mobile compute platform dengan prosesor 8 core yang memiliki kecepatan mencapai 2.96 GHz dan didukung dengan graphic processing unit (GPU) Qualcomm Adreno 630 GPU, 8GB RAM memori berkecepatan kilat, low power DDR4 serta penyimpanan internal 128GB.

Dari sisi bentang layar, varian ini dibekali layar 12,3 inci LCD Crystal View IPS 2K yang sangat jernih, dibungkus dengan casing logam yang elegan, berat hanya 1,35 kilogram. Kehadiran keyboard super tipis yang dapat dilepas, membuat pengguna juga dapat dengan mudah mengubah pekerjaan di manapun. Dengan pengalaman pena dan Windows Ink dan 1024 tingkat tekanan sensitif, mengubah perangkat ini menjadi tablet portabel terbaik.

Kejernihan dan ketajaman kamera depan 5MP memberikan pengalaman video call atau conference pengguna menjadi lebih berkualitas, serta kamera belakang beresolusi 13MP dapat merekam momen berharga, baik dengan sahabat maupun keluarga.

Sementara, dengan masa pakai baterai yang bertahan sepanjang hari, untuk penggunaan kapan saja di mana saja dan disertai dengan kecepatan kilat, pengguna laptop ini senantiasa terkoneksi dengan jaringan 4G LTE berbasis kartu SIM dari operator seluler favorit pengguna saat dalam perjalanan.

Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 ac/b/g/n untuk saat pengguna berada di rumah atau di kantor. pengguna juga dapat menghubungkan semua perangkat pribadi melalui Bluetooth 5.0. F – C3.2 – 01.

Perangkat ini dijanjikan bakal bisa selalu menyala dan terkoneksi ke internet. Pasalnya Confidante mempunyai slot SIM card yang membuatnya bisa terhubung dengan jaringan 4G LTE, dan tak terpaku pada koneksi internet lewat WiFi. Zyrex membandrol Confidante dengan harga Rp 9,9 juta dan saat ini sudah bisa dibeli baik secara online maupun offline.

"Ini merupakan kategori baru dalam jajaran produk laptop dengan menggunakan teknologi yang mampu menggabungkan semua kelebihan dari sebuah smartphone ke dalam sebuah komputer. Teknologi dari Qualcomm Snapdragon mobile compute platform membuat laptop mampu bekerja seharian tanpa mengisi ulang baterai, dan selalu terhubung ke internet melalui 4G saat tidak ada jaringan WiFi," tambah Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Korsel: Korut Coba Meretas Pfizer untuk Info Vaksin Covid-19

Peretas Korut mencoba membobol sistem komputer raksasa farmasi Pfizer untuk mencari informasi tentang vaksin virus corona dan teknologi pengobatan.

DIGITAL | 16 Februari 2021

Multipolar Technology Tawarkan Jaminan Ketersediaan Data di HCI dengan Nutanix Mine

Jaminan ketersediaan data dalam perusahaan sangatlah penting agar operasional bisnis dapat berjalan lancar.

DIGITAL | 16 Februari 2021

Upgrade Kualitas Jaringan, Telkomsel Gandeng Huawei

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel dan Huawei berhasil mengatasi kendala terkait jangkauan jaringan yang lemah akibat penggunaan sistem indoor tradisional.

DIGITAL | 16 Februari 2021

Data: Ini Media Sosial Paling Populer di Indonesia 2020-2021

YouTube masih menjadi media sosial terpopuler di Tanah Air.

DIGITAL | 15 Februari 2021

Pendiri Huawei Tegaskan Siap Transfer Teknologi 5G

Ren Zhengfei menegaskan, Huawei tetap terbuka dan transparan dalam hal transfer teknologi 5G kepada negara atau pihak yang membutuhkan teknologi 5G.

DIGITAL | 15 Februari 2021

Optimasi Jaringan, XL Axiata Adopsi Layanan Cognitive Software Ericsson

Melalui kolaborasi ini, XL akan memanfaatkan Ericsson Cognitive Software berbasis kecerdasan buatan (AI).

DIGITAL | 15 Februari 2021

Adopsi Hybrid Cloud Diprediksi Tumbuh 47% dalam 3 Tahun Kedepan

IBM memperkenalkan Hybryd Cloud Build Team untuk mendukung migrasi dan modernisasi produk, layanan, dan berbagai penawaran lainnya dari ekosistem mitra.

DIGITAL | 15 Februari 2021

Tantang Twitter, Koo Mengemban Misi Kemandirian

Sebagai penantang baru di kategori mikroblogging, Koo mengemban misi penting yakni kemandirian bangsa India.

DIGITAL | 14 Februari 2021

Aplikasi Infina Bantu Hubungkan UMKM dengan Influencer

Sampai dengan awal tahun 2021, setidaknya ada 8.000 influencer jenis nano dan mikro yang sudah bergabung dengan aplikasi Infina.

DIGITAL | 14 Februari 2021

Koo, Ini Dia Si Penantang Twitter

Koo, demikian nama aplikasi mikroblogging baru, akan menantang dominasi global Twitter

DIGITAL | 14 Februari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS