Logo BeritaSatu

Aplikasi Ini Bantu Maksimalkan Strategi Pemasaran Online

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:17 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi Covid-19 telah melahirkan kondisi normal baru atau new normal serta mengubah banyak hal termasuk bagaimana bisnis dan profesional memasarkan produk dan jasanya. Pemasaran online melalui internet menjadi pilihan utama ditengah pembatasan sosial yang juga berdampak pada pengurangan aktivitas dan jam operasional bisnis konvensional.

Founder dari Markethink yang mengelola aplikasi PamerBio, Coach Muqiet, mengatakan, begitu banyak usaha dan bisnis, mulai dari pedagang online, UMKM, industri kreatif, hingga perusahaan besar mulai mencari strategi pemasaran digital yang hemat biaya sekaligus efisien untuk meningkatkan penjualan di tengah kondisi yang sulit akibat pandemi global.

"PamerBio yang dikenal sebagai aplikasi pameran virtual di Indonesia, menjadi jawaban terbaik bagi mereka yang memerlukan strategi pemasaran hemat biaya dan efisien di era new normal. Sebuah aplikasi berbasis web yang memberikan kemudahan dalam pemasaran online dengan mudah, aman, dan harga yang terjangkau oleh semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pengusaha, artis, tokoh bangsa, hingga merek ternama," kata Muqiet dalam media briefing virtual di Jakarta, Jumat (26/3/2021).

Menurut Muqiet, cukup cantumkan link pendek seperti "pamer.bio/nama" atau "pamer.in/produk" atau juga bisa gunakan link premium VIP seperti "ini.bio/hakim" di profil media sosial (Medsos) seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Tiktok, untuk bisa merasakan manfaat dari strategi pemasaran online hemat biaya yang ditawarkan oleh PamerBio

PamerBio juga menyediakan asisten virtual berbasis Artificial intelligence (AI) bernama BioBot yang siap membantu pengunjung dan pelanggan sepanjang waktu. Pengguna bisa request layanan desain gratis, membeli paket berlangganan, meminta dukungan teknis, hingga melaporkan pelanggaran atau penyalahgunaan secara realtime melalui BioBot.

"Kami sangat memahami pentingnya integritas dan reputasi bagi pelanggan. Karena itu kami berkomitmen untuk membangun reputasi domain yang baik melalui paket berlangganan hingga verifikasi user bertahap, sehingga domain-domain premium yang kami sediakan selalu terjaga dari para pelaku kejahatan online, seperti penipuan hingga peretasan, yang seringkali menggunakan layanan versi gratis," ungkapnya.

Muqiet menambahkan, penyalahgunaan aplikasi oleh oknum pengguna tidak bertanggungjawab tentu bisa berujung pada pemblokiran domain layanan atau aplikasi tersebut oleh berbagai platform medsos, mesin pencari, hingga penyedia layanan internet, yang juga berdampak buruk bagi integritas dan reputasi para pengguna lain yang sudah terlanjur menggunakan dan menyebarkan domain yang sama di profil medsosnya.

"Jika peduli dengan integritas bisnis, reputasi brand atau profesi, dan nama baik di dunia online, maka layanan gratis yang bisa dengan mudah digunakan para pelaku kejahatan tentu bukanlah opsi terbaik yang bisa diharapkan. Silakan kunjungi laman kami untuk mulai menggunakan strategi yang efektif dan efisien untuk memasarkan bisnis, sekaligus mengamankan reputasi brand, sekarang juga," pungkas Muqiet.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erupsi Gunung Semeru, Relawan Pertaruhkan Nyawa Evakuasi Warga

Awan panas guguran dari Gunung Semeru mengakibatkan sejumlah wilayah di dua kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur diguyur hujan abu vulkanik.

NEWS | 5 Desember 2022

Perempuan Pelaku Penganiayaan Balita di Bantaeng Ditangkap

Setelah buron beberapa lama, HS, pelaku penganiayaan balita di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, akhirnya ditangkap polisi, Minggu (4/12/2022).

NEWS | 5 Desember 2022

5 Berita Terpopuler, Erupsi Gunung Semeru hingga Konser Rizky Febian

Bencana erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur dan konser mini Rizky Febian di Stasiun MRT Hotel Indonesia menjadi berita terpopuler Beritasatu.com.

NEWS | 5 Desember 2022

BPBD Jatim Fasilitasi 2.219 Warga Semeru di Pengungsian

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Jatim Gatot Soebroto menjelaskan ribuan pengungsi  erupsi Semeru tersebut saat ini ditampung di 12 tempat.

NEWS | 5 Desember 2022

7 Jenazah Korban Bus Jatuh ke Jurang di Magetan Dipulangkan ke Semarang

Tujuh jenazah korban bus jatuh ke jurang di Magetan, Jawa Timur dipulangkan ke Semarang, Minggu (4/12/2022) malam.

NEWS | 5 Desember 2022

Kaesang-Erina Menikah, Jokowi Minta Maaf ke Warga Yogya dan Solo

Jokowi memohon maaf jika pernikahan putranya, Kaesang dengan Erina Gundono nantinya menganggu aktivitas warga Yogyakarta dan Sol.

NEWS | 5 Desember 2022

Bahlil Lahadalia: Stabilitas Politik Jadi Kunci Keberhasilan Investasi 2023

Bahlil Lahadalia menekankan langkah pemerintah untuk mencapai target investasi hanya bisa terjadi bila terjadi stabilitas politik dan ekonomi.

NEWS | 4 Desember 2022

2 Orang Terluka Dampak Gempa Garut Sudah Ditangani Tim Medis

Dua orang yang terluka tertimpa material bangunan akibat gempa Garut sudah mendapatkan penanganan medis dengan kondisi mulai membaik

NEWS | 4 Desember 2022

Polda Metro Tetapkan 2 Tersangka Pinjol Ilegal di Manado

Polda Metro Jaya menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus pinjaman daring atau pinjaman online/pinjol ilegal di Manado, Sulawesi Utara.

NEWS | 4 Desember 2022

Kasal Baru Harus Memiliki Kemampuan Diplomasi Tingkat Tinggi

Calon Kasal pengganti Laksamana Yudo Margono harus sosok memiliki kemampuan diploasi tingkat tinggi dan paham tentang geopolitik maritim Indonesia.

NEWS | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Erupsi Gunung Semeru, Relawan Pertaruhkan Nyawa Evakuasi Warga

Erupsi Gunung Semeru, Relawan Pertaruhkan Nyawa Evakuasi Warga

NEWS | 42 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE