Sambut Ramadan Smartfren Gelar Program Extra Unlimited Full Speed
Logo BeritaSatu

Sambut Ramadan Smartfren Gelar Program Extra Unlimited Full Speed

Rabu, 7 April 2021 | 20:11 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com – Menjelang bulan Ramadan 1442 H, Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur. Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga turut menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan. Harapannya manfaat dan inisiatif tersebut dapat mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar.

Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin ekstra dan berfaedah. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00–05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

“Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi. Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren melalui keterangan, Rabu (7/4/2021).

Hasil dari kegiatan tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca. "Harapan kami, Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia,” imbuh Djoko.

Selain itu, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

“Tidak perlu lagi menunggu! Ayo gunakan Smartfren Unlimited, buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosialmu dan jalani Ramadan yang Extra Faedah untuk dirimu dan banyak orang lain,” pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan Siap Hadapi Ramadan

Indosat Ooredoo dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan trafik yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idulfitri.

DIGITAL | 7 April 2021

Imbas Pandemi, Pasar Industrial Printer di Indonesia Turun 45%

IDC menyebutkan, kondisi industrial printer akan tetap berada di bawah tekanan setidaknya hingga kuartal III 2021 setelah bulan Ramadan dan Idulfitri.

DIGITAL | 7 April 2021

Platform Digital Bantu Pencari Kerja di Masa Pandemi

Platform digital Lokerbandung.id bisa menjadi solusi informasi terbaru lowongan kerja seputar Bandung Raya dan sekitarnya.

DIGITAL | 7 April 2021

Dapatkan Kualitas Audio Terbaik Lewat Galaxy S21 Series 5G

Teknologi multi source microphone pada Galaxy S21 Series 5G memudahkan pembuatan film pendek dengan hasil kualitas suara yang jernih.

DIGITAL | 7 April 2021

Ketimbang WhatsApp, Mark Zuckerberg Justru Gunakan Signal

CEO Facebook Mark Zuckerberg ternyata menggunakan aplikasi chatting Signal ketimbang WhatsApp yang merupakan milik Facebook karena mengkhawatirkan privasinya.

DIGITAL | 7 April 2021

Ingin Jadi Youtuber Gaming? Ini Saran Dyland Pros

Menurut Dyland, memulai jadi youtuber gaming juga tidak harus dengan peralatan canggih.

DIGITAL | 6 April 2021

Aplikasi goKampus Permudah Siswa Mendaftar Kuliah

GoKampus meluncurkan program referal baru dalam rangka mewujudkan 100.000 siswa Indonesia bisa kuliah.

DIGITAL | 6 April 2021

Didukung Google, Axioo Hadirkan Chromebook Merek Lokal di Indonesia

Axioo secara resmi telah mendapatkan dukungan dari Google untuk menghadirkan Chromebook merek lokal di Indonesia.

DIGITAL | 6 April 2021

Lacak.io Permudah Integrasi IoT Lintas Sektor

Kehadiran startup ini bertujuan mempercepat industri 4.0 yang dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi layanan.

DIGITAL | 5 April 2021

Ini Strategi Kemkominfo Dorong Percepatan Digitalisasi di Indonesia

Johnny menyebutkan, pada 2025 nilai ekonomi digital di Indonesia diperkirakan mencapai US$ 130 miliar.

DIGITAL | 5 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS