Bos Gravity Game Link: Lost Saga Origin Resmi Dirilis di Indonesia
Logo BeritaSatu

Bos Gravity Game Link: Lost Saga Origin Resmi Dirilis di Indonesia

Kamis, 8 April 2021 | 08:05 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Lepas menggelar masa pra-registrasi yang digelar pada Februari hingga Maret 2021 kemarin, developer Gravity Game Link akhirnya secara resmi membuka grand launching Lost Saga Origin pada tanggal 6 April 2021.

Lost Saga sendiri bukan nama yang asing bagi gamers di Indonesia. Sejak perilisannya pada tahun 2011 silam, game online Lost Saga berhasil merebut hati para penggemarnya. Untuk mengulang kesuksesan yang sama, Lost Saga kembali dirilis secara resmi oleh Gravity Game Link setelah lebih dari satu dekade.

"Terima kasih atas dukungan dan respon luar yang luar biasa dari semua fan Lost Saga di Indonesia. Gravity Game Link dengan bangga mempersembahkan grand launching Lost Saga Origin, game Lost Saga versi klasik yang dengan ratusan Hero dan puluhan mode permainan yang tentunya sudah sangat dikenal dengan baik oleh fan Lost Saga Indonesia," kata President Gravity Game Link, Harry Choi, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Kamis (8/4/2021).

Menurut Harry Choi, Lost Saga Origin adalah game online berbasis 3D Action Casual Fighting Game yang mengusung versi original Lost Saga, dengan menghadirkan ratusan Hero, puluhan mode, serta gameplay yang akan memberikan pengalaman nostalgia bermain Lost Saga yang menarik dan menantang.

"Lost Saga Origin merupakan game dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga Korea," tambah Harry Choi.

Selain memajukan beragam fitur dan konten klasik, bersama dengan Valofe, pengembang game yang berasal dari Korea Selatan (Korsel), Gravity Game Link melalui Lost Saga Origin berjanji akan menghadirkan konten terbaru Lost Saga versi original, yang tentunya sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fan Lost Saga di Indonesia.

"Memeriahkan peluncuran Lost Saga Origin, Gravity Game Link juga menghadirkan serangkaian event yang berhadiah gadget keren, diantaranya Xiaomi Redmi Note 9, Keyboard Razer Black Widow Lite Mercury, Logitech G433, Logitech G102 Lightsync Gaming Mouse, serta hadiah langsung item in-game berupa puluhan Hero permanen dan item mall eksklusif lainnya," pungkas Harry Choi.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Virtual Agen Mampu Respon Dialog Kompleks dengan Pelanggan

Neuro.net mengembangkan agen virtual berbasis AI sebagai generasi teknologi suara yang terbaru dan lebih pintar.

DIGITAL | 7 April 2021

Sambut Ramadan Smartfren Gelar Program Extra Unlimited Full Speed

Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur.

DIGITAL | 7 April 2021

Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan Siap Hadapi Ramadan

Indosat Ooredoo dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan trafik yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idulfitri.

DIGITAL | 7 April 2021

Imbas Pandemi, Pasar Industrial Printer di Indonesia Turun 45%

IDC menyebutkan, kondisi industrial printer akan tetap berada di bawah tekanan setidaknya hingga kuartal III 2021 setelah bulan Ramadan dan Idulfitri.

DIGITAL | 7 April 2021

Platform Digital Bantu Pencari Kerja di Masa Pandemi

Platform digital Lokerbandung.id bisa menjadi solusi informasi terbaru lowongan kerja seputar Bandung Raya dan sekitarnya.

DIGITAL | 7 April 2021

Dapatkan Kualitas Audio Terbaik Lewat Galaxy S21 Series 5G

Teknologi multi source microphone pada Galaxy S21 Series 5G memudahkan pembuatan film pendek dengan hasil kualitas suara yang jernih.

DIGITAL | 7 April 2021

Ketimbang WhatsApp, Mark Zuckerberg Justru Gunakan Signal

CEO Facebook Mark Zuckerberg ternyata menggunakan aplikasi chatting Signal ketimbang WhatsApp yang merupakan milik Facebook karena mengkhawatirkan privasinya.

DIGITAL | 7 April 2021

Ingin Jadi Youtuber Gaming? Ini Saran Dyland Pros

Menurut Dyland, memulai jadi youtuber gaming juga tidak harus dengan peralatan canggih.

DIGITAL | 6 April 2021

Aplikasi goKampus Permudah Siswa Mendaftar Kuliah

GoKampus meluncurkan program referal baru dalam rangka mewujudkan 100.000 siswa Indonesia bisa kuliah.

DIGITAL | 6 April 2021

Didukung Google, Axioo Hadirkan Chromebook Merek Lokal di Indonesia

Axioo secara resmi telah mendapatkan dukungan dari Google untuk menghadirkan Chromebook merek lokal di Indonesia.

DIGITAL | 6 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS