Logo BeritaSatu

Rilis Galaxy A32 Enterprise Edition, Samsung Berikan Kemudahan Bagi Perusahaan

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:57 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy Enterprise Edition untuk pertama kalinya di Indonesia. Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition dilengkapi dengan kemudahan konfigurasi, update, dan pengoperasian aplikasi bisnis dengan proteksi teknologi manajemen dan keamanan perangkat seluler. Dengan layanan kustomisasi hardware, manajemen software yang mudah, dan end-to-end security, Galaxy A32 Enterprise Edition hadir sebagai perangkat kerja versatile sekaligus aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era digital.

Banyak perusahaan memberlakukan hybrid atau remote working pada masa pandemi Covid-19. Hanya saja popularitas remote working juga diikuti oleh peningkatan serangan siber. Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) telah mencatat telah terjadi lebih dari 495 juta serangan siber yang bersifat teknis selama 2020, naik dua kali lipat dibanding tahun 2019.

Serangan terbesar berupa infeksi trojan, pengumpulan informasi secara ilegal, dan kebocoran data. Melihat pentingnya keamanan data organisasi, dengan dukungan Samsung Knox Suite pada perangkat kerja seperti Galaxy A32 Enterprise Edition, karyawan dapat terhubung dan menjalankan business as usual di mana saja tanpa mengorbankan keamanan data perusahaan.

“Sistem hybrid working di era digital ini membuat masalah keamanan jaringan dan data perusahaan menjadi sangat krusial. Samsung menghadirkan solusi dalam Galaxy Enterprise Edition yang memudahkan perusahaan mengkonfigurasi, memperbarui, menggunakan teknologi mobile dalam skala besar, memastikan karyawan senantiasa connected secara aman dan produktif di mana saja,” tutur Lukman Basuki, IT & Mobile B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition adalah paket lengkap solusi bisnis yang dirancang untuk mendukung upaya perusahaan menjaga keberlanjutan bisnis di era new normal.”

Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition memberikan integrasi hardware dan software dengan tingkat keamanan tinggi untuk mendukung keberlanjutan bisnis di berbagai industri, seperti industri retail, manufaktur, hingga finansial. Berbagai perusahaan dalam masing-masing industri ini memiliki aplikasi spesifik dengan kebutuhan yang beragam.

Galaxy Enterprise Edition didukung security maintenance release secara teratur selama 4 tahun. Perangkat seluler akan mendapatkan update sistem operasi (OS) Android tiap bulan selama 3 tahun pertama, dan setiap 3 bulan untuk tahun terakhir. Pembaruan sistem operasi ini penting untuk melindungi bisnis dari segala ancaman keamanan teknologi perangkat seluler.

Edisi ini juga mendapatkan perpanjangan product lifecycle hingga dua tahun untuk Galaxy A32 sehingga perusahaan dengan mudah melanjutkan penggunaan perangkat dan deployment aplikasi di tahun berikut bagi karyawan baru, tanpa perlu uji coba dan pengaturan pada perangkat tipe baru setiap tahun.

Galaxy A32 Enterprise Edition juga mendapatkan paket berlangganan Galaxy Knox Suite selama satu tahun, yaitu solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain untuk mengamankan perangkat dari chip hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan. Solusi ini sudah digunakan lebih dari 1 miliar perangkat Samsung, mengelola keamanan 70 juta lebih perangkat setiap hari di lebih dari 20.000 perusahaan, akan melindungi data bisnis secara real-time.

Knox Suite juga memberikan fleksibilitas bagi admin IT perusahaan untuk mengkonfigurasi perangkat sesuai kebutuhan sejak pertama kali dinyalakan dan mengaturnya dari satu lokasi terpusat. OS/Device Management yang simpel dan komprehensif. Dengan Enterprise Firmware-over-the-air (E-FOTA), admin IT di perusahaan juga dapat melakukan sistem operasi dan software update serta security patches secara terpusat, sekalipun perusahaan sedang menjalankan remote working.

Remote working bukan lagi jadi penghalang bagi karyawan untuk menjalankan kegiatannya karena updateaplikasi bisnis dapat dilakukan dengan mudah dan juga aman.

Selain didukung Samsung Knox, Galaxy A32 juga dilengkapi fitur Secure Folder yang dienkripsi, dan juga on-screen fingerprint untuk perlindungan maksimal. Fitur-fitur ini menambah perlindungan serta memastikan keamanan data perusahaan.

Baik untuk perusahaan besar di satu lokasi, ataupun perusahaan dengan banyak cabang seluruh Indonesia, Galaxy Enterprise Edition memudahkan manajemen perangkat kerja dan aplikasi, termasuk pembaruan dan kontrolnya. Karyawan pun dapat bekerja dengan lancar memanfaatkan performa mumpuni Galaxy A32 dengan keamanan data perusahaan yang terlindungi oleh Knox.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM berharap jaksa bisa menyusun dakwaan terhadap para tersangka secara maksimal.

NEWS | 29 September 2022

Peraturan Menkumham, Masa Berlaku Paspor Menjadi 10 Tahun

Masa berlaku paspor dari semula lima tahun diubah menjadi 10 tahun. Hal ini diatur dalam Peraturan Menkumham Nomor 18 Tahun 2022.

NEWS | 29 September 2022

Polri Kirim Surat Pemecatan Ferdy Sambo ke Sekmil Presiden

Polri telah mengirim berkas putusan pemecatan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo ke Sekretariat Militer (Sekmil) Presiden.

NEWS | 29 September 2022

Soal Mobil Dinas Listrik, Pemprov DKI Punya 2 Pilihan

Pemprov DKI akan melakukan 2 pilihan terkait mobil dinas listrik. Dua pilihan itu, adalah memodifikasi kendaraan dinas lama dan membeli mobil listrik.

NEWS | 29 September 2022

Pengacara Lukas Enembe Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening dilaporkan oleh Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw.

NEWS | 29 September 2022

Perindo Bidik 20% Kursi DPRD di Kalimantan Timur

Hary Tanoesoedibjo (HT) membidik perolehan 20 persen kursi legislatif atau DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk Perindo.

NEWS | 29 September 2022

Tokoh Adat Papua Imbau Semua Pihak Jaga Situasi Damai

Tokoh adat dari Sentani, Jayapura, Papua, Yanto Eluay mengimbau semua pihak di Tanah Papua untuk menjaga situasi damai.

NEWS | 29 September 2022

Jokowi Minta Kepala Daerah Ajak Masyarakat Berwisata di Dalam Negeri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepala daerah mengajak masyarakat untuk melakukan wisata di dalam negeri.

NEWS | 29 September 2022

Ini Tips Investasi Aman dan Legal di Era Digital

Dibutuhkan pemahaman yang baik dan tepat mengenai ragam investasi secara digital tersebut agar terhindar dari kerugian.

NEWS | 29 September 2022

Skor Efektivitas Pemerintahan Modal Wujudkan Birokrasi Kelas Dunia

Peningkatan skor efektivitas pemerintahan di Indonesia versi Bank Dunia, menjadi modal besar bagi pemerintah menciptakan visi birokrasi kelas dunia.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

NEWS | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings