Logo BeritaSatu

Owire Ramaikan Pasar Aksesori Gawai di Indonesia

Senin, 26 Juli 2021 | 22:45 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Kemajuan teknologi digital yang semakin berkembang pesat membantu aktivitas dan pekerjaan sehari-hari.

"Saat ini, masyarakat bisa memilih dengan mudah peralatan untuk menunjang pekerjaan sesuai dengan kebutuhan,” kata owner Owire, JianYi Lin, dalam keterangan persnya, Senin (26/7/2021).

JianYi Lin menjelaskan, Owire sebagai produsen peralatan 3C berkualitas yang meliputi computer, communications, consumer electronics, memastikan produk yang ditawarkan menjadi solusi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Setiap produk yang ditawarkan memiliki beberapa kelebihan dibanding brand lainnya.

Pertama, adalah hak paten dari Reelex untuk memberikan pengalaman baru yang lebih nyaman dan efisien untuk pengguna. Berikutnya, Owire juga memahami pasar lewat riset dan memberikan produk sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasar tersebut. "Selain itu, Owire juga memiliki tim yang telah melakukan riset untuk menghasilkan produk unik berkualitas,” imbuhnya.

Owire sendiri menawarkan beragam peralatan dalam beberapa kategori seperti alat charging, audio, aksesori komputer, aksesori handphone, dan juga kabel internet. Dalam setiap kategorinya, ada berbagai pilihan produk yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaannya.

Kategori alat charging Owire terdiri dari kabel charge, charging head, powerbank, dan wireless charging. Lalu dalam kategori audio, Owire menawarkan speaker bluetooth dan headset bluetooth. Untuk aksesori komputer, konsumen bisa memilih expansion dock dan converter. Dalam kategori aksesori handphone, ada pelindung handphone dan case handphone. Sementara untuk kategori kabel internet, juga tersedia kabel fiber optik.

Selama pandemi, kata JianYi Lin, masyarakat banyak beraktivitas di rumah. Untuk itu, Owire memiliki beberapa pilihan produk yang membantu melakukan pekerjaan di rumah lebih lancar. Beberapa produk tersebut adalah speaker bluetooth, headset bluetooth, kabel data, dan kepala kabel charge.

"Berbagai pilihan produk dari Owire ini bisa didapatkan lewat beberapa channel online seperti di Shopee. Lewat penjualan secara online ini, Owire tetap memberikan pelayanan terbaiknya agar konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas yang dibutuhkan,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tragedi Kanjuruhan, PSSI Hentikan Liga 1 Selama Sepekan

Buntut tragedi Kanjuruhan, PSSI memutuskan untuk menghentikan BRI Liga 1 2022/2023 selama satu pekan dan melarang Arema FC menjadi tuan rumah.

NEWS | 2 Oktober 2022

Korban Tewas dalam Tragedi Kanjuruhan Dikabarkan Bertambah Jadi 62 Orang

Korban tewas dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya dikabarkan bertambah menjadi 62 orang. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Arema FC Akan Dilarang Jadi Tuan Rumah di Sisa Musim Liga 1

Komisi Disiplin PSSI menegaskan bahwa Arema FC bisa terkena sanksi tidak dapat menjadi tuan rumah di sisa laga BRI Liga 1 2022/2023.

NEWS | 2 Oktober 2022

Video: Gas Air Mata Bikin Massa di Kanjuruhan Panik

Insiden tragis pasca pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022) diduga disebabkan karena penggunaan gas air mata di Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ini Video Ribuan Suporter Merangsek Masuk Lapangan

Beredar video yang menunjukkan suporter merangsek masuk lapangan usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan: Aturan FIFA, Gas Air Mata Terlarang

Insiden tragis pasca pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) diduga disebabkan karena penggunaan gas air mata.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, PSSI: Arema Bisa Kena Sanksi Keras

Kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan setelah laga BRI Liga 1 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

NEWS | 2 Oktober 2022

Persebaya Berduka atas Korban Tewas dalam Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

Persebaya Surabaya menyampaikan duka cita atas jatuhnya korban jiwa dalam kerusuhan usai laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi di Kanjuruhan, PSSI Segera Investigasi

PSSI segera melakukan investigasi terkait kerusuhan yang berujung tragedi di dalam Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022).

NEWS | 2 Oktober 2022

Gas Air Mata Dituding Penyebab Jatuhnya Korban di Kanjuruhan

Insiden tragis pasca pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya dipandang karena tembakan gas air mata di dalam Stadion Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tekan <em>Stunting</em>, BKKBN Sulsel Sosialisasikan Bangga Kencana

Tekan Stunting, BKKBN Sulsel Sosialisasikan Bangga Kencana

NEWS | 26 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings