Logo BeritaSatu

Dapur Buzzer Bantu Pengusaha Dapatkan Target Pasar

Kamis, 9 September 2021 | 15:18 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Perkembangan teknologi dan perubahan kebiasaan masyarakat ini menjadi ladang cuan bagi jasa digital marketing. Para pengusaha bisa mengandalkan jasa digital marketing untuk membantu mendapatkan pasar yang sesuai visi dan misi perusahaan, serta memperkenalkan brand.

Agensi Dapur Buzzer Indonesia hadir untuk membantu para pengusaha mengembangkan perusahaanya melalui para influencer.

"Di balik kepraktisan penggunaan digital untuk berbagai keperluan marketing, ternyata masih banyak yang kesulitan mendapat target pasar bahkan belum banyak yang tahu pengelolaan marketing yang baik," ujar Muhamad Fikri Hidayat, founder Dapur Buzzer Indonesia dalam siaran pers, Kais (9/9/2021).

Agensi Dapur Buzzer Indonesia merupakan badan usaha perseroan terbatas dari PT FHCreative Group Indonesia yang menaungi para talent atau influencer profesional yang tersebar di seluruh Indonesia untuk meningkatkan penjualan, promosi, mendapatkan target pasar hingga branding.

Dapur Buzzer menawarkan beberapa layanan jasa mulai dari paid promote, endorsement, campaign, foto katalog, product review dan event promotion. Para pengusaha bisa memilih rekomendasi influencer sesuai brand yang ingin dipromosikan.

Melalui situs app.dapurbuzzer.co.id para pengusaha akan mendapati sejumlah pilihan menu mulai dari kesehatan, teknologi, fashion, travel, food and beverage dan masih banyak lagi. Dalam menu itu, nantinya sudah ada influencer yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya.

Profil dan portofolio para influencer juga bisa dilihat di situs tersebut maupun Instagram @dapurbuzzer. Agensi Dapur Buzzer tak hanya melayani para pengusaha saja, namun bagi influencer baru yang sedang merintis kariernya.

"Bagi influencer baru yang bergabung dengan agensi ini bisa menambah portofolio, mengembangkan reputasi dengan berpartisipasi di berbagai campaign brand-brand dan tentu saja penghasilan tambahan," imbuh Fikri Hidayat.

Melakukan promosi melalui digital, selain menghemat waktu juga dapat menjangkau pasar yang lebih luas bila dibandingkan promosi secara konvensional. Melalui digital marketing pula, perusahaan kecil memiliki peluang untuk mendapatkan posisi yang setara dengan perusahaan besar.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Legislator Minta Kemendikbudristek Perbaiki RUU Sisdiknas

Anggota Komisi X DPR, Fahmi Alaydroes meminta Kemendikbudristek memperbaiki RUU Sisdiknas dengan melibatkan semua stakeholder.

NEWS | 26 September 2022

Jenderal Dudung Beri Hormat kepada Jenderal Andika Usai Rapat di Komisi I DPR

Usai rapat dengan Komisi I DPR, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman memberikan salam hormat kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

NEWS | 26 September 2022

Penembakan di Sekolah Rusia, 13 Orang Tewas

Pelaku kemudian tewas bunuh diri dan dia diidentifikasi sebagai alumni sekolah tersebut.

NEWS | 26 September 2022

Pelonggaran Mobilitas, Satgas Covid-19: Tetap Wajib Masker

Satgas Covid-19 menyebut penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker  atau aturan wajib masker harus tetap diterapkan atau diberlakukan.

NEWS | 26 September 2022

BRIN Merancang Sepeda Motor Listrik Ramah Disabilitas

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) merancang ulang sepeda motor listrik roda tiga agar dapat digunakan kaum disabilitas untuk berjualan keliling.

NEWS | 26 September 2022

Update Covid-19: Kasus Positif Hari Ini Bertambah 1.344

Update Covid-19 pada hari ini, Senin (26/9/2022), kasus positif mengalami kenaikan sebanyak 1.344.  Total kasus konfirmasi positif 6.423.873.

NEWS | 26 September 2022

Ledakan di Asrama Polisi, Pengirim Paket Berstatus Saksi

Pria di Kabupaten Indramayu pengirim paket yang menjadi sumber ledakan di Asrama Polisi (Aspol), Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, berstatus sebagai saksi.

NEWS | 26 September 2022

Polres Subang Selidiki Terkait Temuan Tengkorak Manusia

Polres Subang masih menyelidiki terkait dengan temuan kerangka dan tengkorak manusia utuh di perkebunan tebu, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden.

NEWS | 26 September 2022

Komandan Komite Wajib Militer Rusia Ditembak Seorang Pria

Seorang komandan komite wajib militer di sebuah kota di Siberia ditembak seorang pria sembari mengatakan 'tidak ada yang akan pergi ke mana pun'.

NEWS | 26 September 2022

Terkait Kelengkapan Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs, Ini Kata Kejagung

Kejagung angkat bicara terkait kelengkapan berkas perkara Ferdy Sambo dan tersangka lainnya.  

NEWS | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Dicecar Dokter KPK, Tim Medis Lukas Enembe Tak Mampu Jawab

Dicecar Dokter KPK, Tim Medis Lukas Enembe Tak Mampu Jawab

NEWS | 3 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings