Logo BeritaSatu

Gravity Game Link Resmi Luncurkan Game The Lord di Indonesia

Kamis, 9 September 2021 | 19:18 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Gravity Game Link, publisher game Ragnarok Online, kembali meluncurkan game mobile terbarunya, The Lord. Game ber-genre strategi ini dirilis secara resmi di Google Play Store dan Apple App Store, Kamis (9/9/2021).

President of Gravity Game Link, Harry Choi, mengatakan The Lord akan menjadi game mobile non-Ragnarok pertama dengan genre strategi yang diluncurkan oleh Gravity Game Link. Selain di Indonesia, game ini sudah dirilis dengan versi negara lain di Asia Tenggara.

"Game ini memiliki gameplay yang sangat mudah dan tidak membutuhkan spesifikasi mobile device yang tinggi, jadi akan sangat cocok dimainkan oleh gamers di Asia Tenggara, termasuk Indonesia," kata Harry Choi.

Adapun gameplay utama di dalam The Lord adalah uji kemampuan strategi pemain dengan berperan sebagai penguasa kerajaan. Bak seorang raja, pemain akan didampingi oleh puluhan permaisuri cantik dan para panglima perang.

Level awal bagi pemain baru adalah level Knight, selanjutnya akan terus naik hingga rank tertinggi, yakni Viscount. Untuk mencapai rank atau peringkat tersebut, pemain harus melaksanakan berbagai misi dan secara rutin mengurus politik kerajaan, pertanian dan perdagangan, serta perekrutan pasukan untuk meraih kemenangan di medan perang.

Gravity Game Link Resmi Luncurkan <i>Game</i> The Lord di Indonesia

Serunya lagi, game ini akan mengajak pemain berpertualang di masa abad pertengahan. Game ini menghadirkan latar belakang berdasarkan gabungan sejarah nyata dan karya sastra klasik ternama.

Tokoh-tokoh terkenal seperti Raja Leonidas dari Sparta, Alexander The Great, Lancelot Sang Ksatria Meja Bundar, hingga penguasa legendaris dari Asia, Genghis Khan, akan menjadi hero yang membantu memimpin pasukan perang kerajaan dan menyelesaikan misi utama.

"Uniknya lagi, masing-masing hero ini memiliki kemampuan pada bidang masing-masing. Pemain harus mengatur kenaikan level hero agar mampu melaksanakan berbagai misi berbeda," kata Harry Choi.

Tak hanya mengandalkan cerita sejarah yang menarik. Gravity Game Link juga berupaya membuat gameplay The Lord menjadi semudah mungkin, agar dapat dimainkan oleh segala jenis kalangan, baik itu pemula, maupun game expertise.

Pemain dapat menikmati pengalaman seru tanpa kesulitan dalam navigasi di dalam game, dengan kontrol, UI dan guide yang sangat membantu memahami fitur-fitur dasarnya. Kompatibilitas The Lord juga sesuai dengan market perangkat smartphone yang beredar di wilayah Asia Tenggara.

"Dengan menyasar target yang luas, Gravity Game Link berharap The Lord dapat dinikmati oleh seluruh pengguna smartphone low-spec maupun high-spec," tandas Harry Choi.

Menurut Harry Choi, kemeriahan grand launching The Lord juga dilengkapi dengan event install-play & win dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Gear 125, dan beragam hadiah hiburan seperti Lenovo Ideapad Slim 3 14, Huawei Matepad R, Samsung Galaxy M32 dan banyak lagi hadiah yang lain dengan total Rp 50 juta.

"Caranya cukup mudah. Pemain cukup mengunduh game The Lord dan memainkan game ini hingga memiliki karakter yang bergelar Viscount selama periode 9 September hingga 10 Oktober 2021. Pemenang akan diumumkan melalui akun Facebook The Lord," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Korban Helikopter Jatuh Baru Menikah

Kepergian Briptu Mochamad Lasminto, kopilot helikopter yang jatuh di Bangka Belitung, menyisahkan kesedihan mendalam bagi kedua orang tuanya.

NEWS | 30 November 2022

Putri Candrawathi Minta Maaf ke Anggota Polri yang Jadi Saksi

Putri Candrawathi, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat meminta maaf kepada anggota Polri yang menjadi saksi.

NEWS | 29 November 2022

Akui Tidak Jujur dari Awal, Ferdy Sambo Minta Maaf

Ferdy Sambo mengaku tidak jujur sejak awal dalam kasus pembunuhan Brigadir J, oleh karena itu dia meminta maaf.

NEWS | 29 November 2022

Erick Thohir Bantah Adanya Aliran Dana Biayai Kegiatan Relawan Jokowi di GBK

Erick Thohir membantah dengan tegas tuduhan soal isu aliran dana dari BUMN untuk membiayai kegiatan relawan Nusantara Bersatu.

NEWS | 29 November 2022

MRPB Kirim 7 Calon Penjabat Gubernur Papua Barat Daya

MRPB telah mengirimkan tujuh nama orang asli Papua Barat kepada Mendagri Tito Karnavian untuk menduduki jabatan penjabat gubernur Papua Barat Daya.

NEWS | 29 November 2022

BNPT Dorong Mahasantri Ponpes Lirboyo Komitmen Cinta Tanah Air

Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar mendorong mahasantri Lirboyo Kediri agar memiliki komitmen cinta Tanah Air yang tinggi.

NEWS | 30 November 2022

Rencana Kang Emil Gabung Partai Dinilai Dapat Pengaruhi Peta Politik

Rencana Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau Kang Emil bergabung ke partai politik (parpol) dapat memengaruhi peta politik menjelang Pemilu 2024.

NEWS | 29 November 2022

Masih Ada Daerah Terisolasi di Cianjur, Helikopter Dikerahkan Kirim Bantuan

Sejumlah daerah terdampak gempa Cianjur masih terisolasi. Anggota TNI AU Lanud Atang Sendjadja terus dikerahkan mengirimkan bantuan melalui udara.

NEWS | 29 November 2022

Mendes PDTT: 10 Desa Jadi Percontohan Desa Antikorupsi

Mendes PDTT meluncurkan 10 desa percontohan desa antikorupsi di Desa Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

NEWS | 30 November 2022

Maruarar: Erick Thohir, Menteri yang Sangat Dipercaya Jokowi

Maruarar memuji kepemimpinan Erick Thohir selama tiga tahun menakhodai Kementerian BUMN, dan telah banyak meluncurkan berbagai inovasi.

NEWS | 29 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Serikat Pekerja Asuransi Jiwasraya Tolak Di-PHK

Serikat Pekerja Asuransi Jiwasraya Tolak Di-PHK

EKONOMI | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE