Logo BeritaSatu

Kolaborasi Loyalty Points Tada dan Jubelio Bantu Pebisnis Tingkatkan Penjualan

Jumat, 8 Oktober 2021 | 12:50 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com – Setelah sukses menjadi omnichannel platform terkemuka dengan lebih dari 1.000 merchants di Indonesia, Jubelio mengumumkan kolaborasi mereka dengan Tada untuk menjadi penyedia end-to-end omnichannel platform di Indonesia. Melalui integrasi omnichannel loyalty platform dengan Tada, Jubelio merilis fitur terbaru yakni Loyalty Point System Jubelio. Kedua belah pihak berharap dapat membantu pebisnis mengoptimalkan dan melakukan akselerasi terhadap penjualan mereka.

Seiring dengan banyaknya bisnis memiliki toko offline maupun online serta toko di marketplace, mempermudah pelaku bisnis untuk meretensi pelanggan dari channel manapun. Omnichannel loyalty platform dari Tada menciptakan pengalaman yang mulus dan terintegrasi bagi pelanggan di berbagai device dan touchpoint.

Sebelumnya, bisnis tidak bisa mengetahui siapa pembeli mereka, bagaimana perilaku dan preferensi mereka dan sebagainya. Dengan integrasi ini, bisnis bisa memiliki profil lengkap pelanggan dan menyesuaikan strategi pemasaran dengan perilaku pelanggan. Dengan lahirnya fitur baru Loyalty Point System Jubelio powered by Tada ini, kini brand bisa menerapkan point rewards kepada para pelanggan, seperti memberikan diskon khusus, voucher, cashback dan sebagainya.

Fitur ini kini sudah tersedia di Jubelio dan dapat digunakan di berbagai channel penjualan, baik online maupun offline. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan agar mereka melakukan pembelian lagi di masa mendatang (repeat order).

"Kami ingin membantu para pebisnis untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari para pelanggannya. Fitur point rewards tentu sangat berguna bagi mereka agar dapat meretensi pelanggan. Terlebih lagi, fitur ini dapat digunakan di berbagai channel penjualan baik itu online dan offline. Sebagai tambahan, kami juga ingin berterima kasih kepada Tada yang telah membantu kami dalam merilis fitur terbaru ini" ujar Andra Yusuf, Co-founderJubelio melalui keterangan, Jumat (8/10/2021).

Kolaborasi ini tentunya dapat membantu pebisnis untuk menyentuh pelanggan di seluruh channel yang ada, dengan aman dan terkendali dalam satu sistem yang terintegrasi dengan baik. “Kami menyadari adanya kesulitan bagi bisnis untuk mempunyai satu platform yang terintegrasi dengan semua channel dalam melakukan pengelolaan data pelanggan dan menganalisanya. Untuk itu, Tada berinovasi untuk menciptakan satu cara yang bisa terintegrasi ke semua channel tersebut dan kami merasa terhormat dapat memperlengkapi Jubelio dengan fitur ini, ” ujar Rebecca Agiestha, Co-founder Tada.

Platform ini dilengkapi sistem pengumpulan poin otomatis dari semua channel untuk memperkuat strategi loyalty bisnis dan mencegah pelanggan berpindah ke kompetitor. Selain itu, Platform ini juga dilengkapi program loyalti dan membership yang memberi insentif bagi pelanggan dalam setiap tahap perjalanan mereka, melalui pengumpulan poin, tiering, skema reward, dan penukaran poin. Pelanggan bisa mendapat poin saat berbelanja dari channel manapun.

Tada merupakan Customer Retention Platform (CRP) dengan misi meningkatkan keberlanjutan bisnis dengan membantu mereka meretensi pelanggan lebih baik, melalui solusi seperti Digital Membership, Subscription, Referral & Digital rewards. Misi Tada adalah bagian dari visinya untuk menjadi CRP paling berdampak di wilayahnya. Juga membantu bisnis mengubah transaksi menjadi hubungan dan pelanggan menjadi advokat. Sedangkan Jubelio merupakan Platform Omnichannel yang mengintegrasikan semua channel penjualan online (marketplace, webstore, serta social commerce) dan offline (POS) ke dalam satu dashboard sehingga dapat mempermudah sistem operasional bisnis.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# BRI Majalengka


# Perumahan Pantai Mutiara


# UU PPP


# UAS


# Harga CPO


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tabrakan Maut Tewaskan 2 Orang di Pancoran, Polisi Olah TKP

Tabrakan Maut Tewaskan 2 Orang di Pancoran, Polisi Olah TKP

NEWS | 12 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings