Logo BeritaSatu

Susun Tim Pemain Legendaris di Gim PES 2019

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:38 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Bermain gim adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat atau stres setelah seharian Anda beraneka aktivitas. Untuk itu, guna melepaskan rasa penat maka Anda dapat memainkan salah satu gim terlaris di dunia yakni Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Kendati dirilis sejak dua tahun yang lalu, gim ini masih menarik dan menantang untuk dimainkan. Apalagi Anda bisa memainkannya melalui laptop, komputer desktop, ataupun smartphone.

Jadi, dengan mengunduh driver game PES 2019 ini maka Anda dapat memainkan game tersebut tanpa perlu membeli konsol Playstation. Anda cukup men-download dan meng-install driver PES 2019 Mod Apk terbaru di starpetrochem.co.id dan mainkan game permainan bola sepak ini bersama teman ataupun membangun tim impian sesuai dengan keinginan Anda.

Menariknya PES 2019 juga memiliki modus MyClub. Adanya modus ini membuat Anda bisa membuat tim yang terdiri dari para pemain bintang yang masih aktif bermain pada saat ini maupun pemain yang sudah gantung sepatu dari lapangan hijau. Beberapa pemain legenda yang bisa dimainkan dalam gim ini adalah Diego Maradona, David Beckham, Gabriel Batistuta, Ronaldinho, Alvaro Recoba, Esteban Cambiasso, hingga Youri Djorkaeff.

Adanya fitur MyClub membuat Anda bisa membuat tim super di game PES 2019 dengan para pemain legendaris dari penjaga gawang, bek, gelandang hingga penyerang! Tim Anda bakal super keren dengan adanya beraneka pemain legendaris dari berbagai posisi dan tentunya bakal sulit ditandingi apalagi dikalahkan oleh tim lain.

Sebab, kini mereka dapat memainkan game kesayangannya tersebut tanpa membeli Playstation dan mereka dapat memainkan game ini tanpa kenal waktu dan dapaat dimainkan di mana saja. Akan tetapi, yang harus diingat adalah bahwa game ini berbasis online. Sehingga ketika Anda memainkan game PES 2019 Mod Apk maka Anda perlu koneksi jaringan internet yang stabil.

Memang, dari beberapa jenis permainan game sepakbola ini hanyalah jenis game PES yang dirasa memiliki berbagai keunggulan-keunggulan dari segi grafis hingga statistik pemain. Beberapa orang memang menyatakan bahwa game PES lebih mudah untuk dikendalikan dan dimainkan dibandingkan dengan game bola sepak lainnya seperti FIFA 19.

Game yang dikembangkan Konami ini memang memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan game dengan tema sejenis seperti FIFA 19, DLS, ataupun FTS 19. Kelebihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Dapat dimainkan menggunakan ponsel
Kelebihan yang pertama dari gim PES 2019 ini adalah gim ini dapat Anda mainkan melalui smartphone berbasis sistem operasi Android atau iOs. Jadi, kini Anda dapat bermain gim PES ini dimanapun dan kapanpun Anda mau.

2. Adanya peningkatan tampilan grafis
Kelebihan kedua dari gim PES 2019 ini adalah adanya peningkatan dari segi tampilan grafisnya. Untuk segi grafis, gim PES 2019 ini telah didukung dengan dukungan grafis 4K HDR sehingga semua tampilan mulai dari kostum, wajah pemain, hingga stadion pun tampak nyata.

Dukungan tampilan grafis ini pun juga bergantung dengan gadget yang Anda gunakan pastinya. Apabila gadget Anda tidak mendukung tampilan 4K HDR maka tampilan grafis dari permainan PES 2019 ini pun tidak sejernih yang Anda harapkan.

3. Adanya peningkatan pergerakan pemain
Kelebihan ketiga adalah adanya peningkatan pergerakan dari pemain dalam gim PES 2019 ini. Memang, sejak gim sepakbola yang diinisiasi oleh Konami ini semakin berkembang kini para pemain gim konsol ini pun merasa cukup nyaman kala memainkan gim PES 2019 ini karena kemudahan dalam menggerakkan pemain dalam gim.

Ya, beberapa pemain gim ini merasa terbantu dari peningkatan permainan dari segi pergerakan-pergerakan pemain di lapangan sesuai dengan skill dan special abilitydari pemain tersebut sehingga para pemain gim ini lebih mudah untuk mengontrol, mengoper, mengumpan, menendang, dan menggerakkan kiper dalam permainan.

Guna memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, Konami pun menambahkan beberapa fitur-fitur terbaru agar para pemain dapat merasakan permainan sepakbola secara nyata. Untuk itu inilah beberapa fitur terbaru dari gim PES 2019 Mod Apk diantaranya adalah:

1. Magic Moment
Beberapa pesepak bola handal tentu saja memiliki beberapa “tricky” dalam mengecoh lawan-lawannya. Dalam gim PES 2019 Mod Apk ini Anda pun dapat melakukan beberapa trik menipu lawan seperti mengumpan tanpa melihat pemain, melakukan gerakan nutmeg hingga melakukan gerakan cut inside.

2. Visible Fatigue
Ketika Anda memainkan gim sepakbola tentu mengetahui tentang fungsi stamina bukan. Ya, setiap pemain pasti memiliki tingkat stamina yang berbeda-beda.

Dalam gim PES 2019 ini pemain yang telah kehabisan stamina bukan hanya tampak pada tampilan cutscene saja melainkan juga memperlihatkan tanda-tanda ketika Anda tengah bermain yakni ketidakefektifan dalam permainan seperti bola mudah direbut lawan, tidak mampu beradu sprint hingga kerap kehilangan bola.

3. Desain grafis tajam
Apabila smartphone Anda memiliki spesifikasi yang kompatibel dengan gim PES 2019 Mod Apk ini maka ketika Anda tengah memainkan gim ini maka Anda akan takjub dengan gambar grafis yang ditampilkan.

Didukung dengan grafis beresolusi 4K HDR tentu saja semua yang terlihat akan tampak nyata seperti model stadion, rumput, hingga suporter pun hampir mirip sehingga Anda serasa bermain di bola secara langsung.

4. Memiliki lisensi baru
Meskipun tidak lagi memiliki lisensi UEFA Champions League, bukan berarti gim PES 2019 ini tidak lagi menarik untuk dimainkan. Sebab, dalam permainan PES 2019 ini memiliki lisensi liga-liga baru seperti Liga Portugal, Liga Argentina, Liga Turki, dan liga dari berbagai negara lainnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Lesti Kejora Diisukan Akan Umrah untuk Tenangkan Diri

 Lesti Kejora dikabarkan akan umrah. Hal itu diungkapkan sahabat Lesti, Tiara Marleen dalam unggahan di media sosialnya, @Tiara_marleen1.

NEWS | 6 Oktober 2022

Akademisi PTIQ: Teladani Rasulullah dalam Praktik Bernegara

Abdul Muid Nawawi mengatakan, meneladani Rasulullah dalam hal berbangsa dan bernegara adalah akhlaknya.

NEWS | 6 Oktober 2022

Syngenta Perkenalkan Ekosistem Pertanian Centrigo di Indonesia

Centrigo menawarkan solusi menyeluruh dan terintegrasi dalam mengatasi hambatan untuk mencapai produktivitas dan keuntungan yang lebih tinggi.

NEWS | 6 Oktober 2022

Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022

Data Kasus & Kematian Covid-19 di Jakarta, 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Kasus & Kematian Covid-19 di Jakarta, 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022

Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022

Data Prevalensi Covid-19 di 10 Provinsi, 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Prevalensi Covid-19 di 10 Provinsi, 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022

Traktor Nusantara Luncurkan Fitur Keamanan Baru untuk Forklift

PT Traktor Nusantara meluncurkan teknologi terkini SEnS+ pada forklift seri 8FBE18 dalam pemeran Forklift Indonesia 2022.

NEWS | 6 Oktober 2022

Data Positivity Rate Covid-19 sampai 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Positivity Rate Covid-19 sampai 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022

Kesembuhan Terendah Covid-19 di 10 Provinsi, 6 Oktober 2022

Berikut ini Data Kesembuhan Terendah Covid-19 di 10 Provinsi, 6 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Jilat Kue HUT TNI


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Lesti Kejora Diisukan Akan Umrah untuk Tenangkan Diri

Lesti Kejora Diisukan Akan Umrah untuk Tenangkan Diri

NEWS | 46 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings