Logo BeritaSatu

Tablet Terbaru Advan VX Berikan Pengalaman Baru Nonton dan Main Gim

Rabu, 3 November 2021 | 13:01 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Advan terus menghadirkan inovasi dan mengembangkan teknologi terbaru untuk menunjang segala kebutuhan para profesional muda di Indonesia. Melalui lini produk tablet unggulan terbaru Advan TAB VX resmi dirilis hari ini, Rabu (3/11/2021) Advan adalah brand asli Indonesia yang menjadikan kualitas dan harga terbaik bagi para pengguna.

“Advan mendedikasikan inovasi terbaru dan paling up to date untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna setianya. Melalui Advan TAB VX, kami berupaya menghadirkan produk terbaik yang didukung performa paling unggul bagi para profesional muda di Indonesia,” kata CEO Advan Chandra Tansri.

Advan TAB VX adalah tablet premium yang dilengkapi chipset Unisoc Tiger T618 yang telah terbukti menakjubkan kinerjanya. Unisoc Tiger T618 di Advan TAB VX menawarkan high gaming performance di kelasnya.

Chipset ini dibuat berdasarkan pabrikasi 12nm, dan mempunyai kecepatan 2.0 GHz dengan sokongan GPU Mali G52 MP2. Secara teknis, Unisoc Tiger T618 memiliki kecepatan 850MHz yang di atas kertas, performanya berada di antara MediaTek Helio G70 (820MHz) dan Helio G80 (up to 1GHz).

Prosesor berkinerja tinggi ini menyajikan kemampuan yang mengagumkan. Berdasarkan hasil benchmark aplikasi AnTuTu, prosesor ini mampu mengantongi skor mencapai 240 ribuan, setingkat dengan MediaTek Helio G70 yang rata-rata performanya banyak ditawarkan oleh tablet flagship.

Didukung RAM 8GB, ROM 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB, Advan TAB VX mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan dengan lebih mudah dan bebas lag. Hadirnya kapasitas memori yang ekstra besar, menawarkan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan file apa pun tanpa khawatir kehabisan memori.

Tidak hanya itu, keberadaan teknologi layar yang mendukung video hingga 60 fps, sharper graphics, serta dukungan 4 speaker True Stereo di Advan TAB VX merupakan kolaborasi sempurna untuk menikmati hiburan dan mendukung pekerjaan sehari-hari. Perangkat terbaik di kelasnya ini juga mampu menghadirkan sensasi bermain game yang lebih nyata.

Advan TAB VX didesain sebagi sebuah tablet yang didukung oleh baterai sebesar 6200 mAh yang tahan lama dan layar 10.4” WUXGA+ dalam balutan bodi yang sangat tipis.

Tablet Advan VX mulai dijual perdana mulai Senin (1/11/2021) secara eksklusif melalui Advan official store di Tokopedia dengan harga Rp 3.699.000. Advan juga menawarkan beragam benefit yang bisa didapatkan konsumen berupa harga launching Rp 3.499.000 serta paket bundling Kuota Data 90 GB dari Indosat, dan portabel speaker bluetooth premium.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

2 Jenderal Polri Dimutasi Jadi Widyaiswara, Apa Itu?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi dua jenderal Polri, yakni Brigjen Pol Rudi Pranoto dan Brigjen Pol Darmawan. Ini pengertian Widyaiswara.

NEWS | 26 September 2022

KPK Sayangkan Kuasa Hukum Ungkap Tambang Emas Lukas Enembe ke Publik

KPK menyayangkan langkah kuasa hukum Gubernur Papua, Lukas Enembe yang hanya mengungkapkan kepemilikan tambang emas kliennya ke publik.  

NEWS | 26 September 2022

Legislator Minta Kemendikbudristek Perbaiki RUU Sisdiknas

Anggota Komisi X DPR, Fahmi Alaydroes meminta Kemendikbudristek memperbaiki RUU Sisdiknas dengan melibatkan semua stakeholder.

NEWS | 26 September 2022

Jenderal Dudung Beri Hormat kepada Jenderal Andika Usai Rapat di Komisi I DPR

Usai rapat dengan Komisi I DPR, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman memberikan salam hormat kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

NEWS | 26 September 2022

Penembakan di Sekolah Rusia, 13 Orang Tewas

Pelaku kemudian tewas bunuh diri dan dia diidentifikasi sebagai alumni sekolah tersebut.

NEWS | 26 September 2022

Pelonggaran Mobilitas, Satgas Covid-19: Tetap Wajib Masker

Satgas Covid-19 menyebut penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker  atau aturan wajib masker harus tetap diterapkan atau diberlakukan.

NEWS | 26 September 2022

BRIN Merancang Sepeda Motor Listrik Ramah Disabilitas

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) merancang ulang sepeda motor listrik roda tiga agar dapat digunakan kaum disabilitas untuk berjualan keliling.

NEWS | 26 September 2022

Update Covid-19: Kasus Positif Hari Ini Bertambah 1.344

Update Covid-19 pada hari ini, Senin (26/9/2022), kasus positif mengalami kenaikan sebanyak 1.344.  Total kasus konfirmasi positif 6.423.873.

NEWS | 26 September 2022

Ledakan di Asrama Polisi, Pengirim Paket Berstatus Saksi

Pria di Kabupaten Indramayu pengirim paket yang menjadi sumber ledakan di Asrama Polisi (Aspol), Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, berstatus sebagai saksi.

NEWS | 26 September 2022

Polres Subang Selidiki Terkait Temuan Tengkorak Manusia

Polres Subang masih menyelidiki terkait dengan temuan kerangka dan tengkorak manusia utuh di perkebunan tebu, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden.

NEWS | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
2 Jenderal Polri Dimutasi Jadi Widyaiswara, Apa Itu?

2 Jenderal Polri Dimutasi Jadi Widyaiswara, Apa Itu?

NEWS | 11 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings