Logo BeritaSatu

IMS Gelar Edukasi Sistem Keamanan Digital

Jumat, 19 November 2021 | 11:21 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Semarang, Beritasatu.com- PT Integra Mitra Solusi (IMS) bersama Dahua Technology menggelar edukasi dan solusi-solusi sistem keamanan digital kepada mitra bisnis di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021).

Acara ini mengusung tema “Hall of Champion” dihadiri oleh pebisnis proyek sistem keamanan dan dihadiri juga oleh pegiat public address and audio system yang merupakan lini produk baru PT IMS. Acara ini juga dihadiri oleh Alvin Taliman selaku Direktur PT Invision Solusi Teknologi yang merupakan mitra IMS asal Semarang,

Dalam siara pers, Kamis (18/11/2021), Direktur PT Integra Mitra Solusi, Eko Hartanto mengatakan acara ini diadakan untuk menjadi ajang sharing session dari perusahaan kepada mitra bisnis sekaligus ingin memberikan perubahan baru untuk perkembangan bisnis proyek sistem keamanan digital.

Salah satunya IMS memberikan edukasi dan solusi-solusi sistem keamanan kepada mitra bisnis yang hadir di acara tersebut. Mengandalkan teknologi canggih, Dahua Technology terus memberikan terobosan baru salah satunya adalah AI Fire-Smoke Sensing yang akan segera rilis akhir tahun 2021.

“Indonesia memiliki potensi yang besar khususnya untuk produk highend. Kami memiliki tim yang besar dan lengkap, dan kami siap memimpin pasar Indonesia,” ujar Project Director Dahua Indonesia, Darren Li.

Usai PPKM muncul, banyak ide serta solusi-solusi sistem keamanan digital yang diberikan PT IMS kepada mitra bisnisnya. Salah satunya dengan mengenalkan penggunaan fitur People Counting, Crowd Detection, Human Metadata, Human Behaviour, Thermal, Perimeter protection, hingga kamera industrial seperti Anti-Explosive Proof juga Anti-Corrosion.

Setelah berhasil membentangkan sayap ke kota-kota besar di Indonesia dengan produk sistem keamanan Dahua Technology, PT IMS tahun 2021 ditunjuk sebagai Sole Distributor produk PA System dengan merek DSPPA.

Manager Division of Commercial PT Integra Mitra Solusi, Davis Hartanto mengatakan IMS senantiasa melengkapi dan mengombinasikan berbagai lini produknya hingga cita-cita besar IMS menjadi satu perusahaan one stop solution tercapai.

“Dalam memasarkan public address and audio system, DSPPA hadir untuk kebutuhan industrial maupun ritel. PT IMS siap menggandeng pegiat audio system di seluruh Indonesia. Kami membawa satu pesan yang kuat kepada pemain audio system di Indonesia masa kini bahwa public address system telah berevolusi dengan peralatan yang menggunakan basis IP. PT IMS percaya bahwa PA System berbasis IP akan menjadi masa depan untuk dunia Public Address System. Kami mengusung pesan #EVOLUTIONOFPASYSTEM,” tambahnya.

Pada tahun 2022 mendatang, bersama tim yang profesional dan layanan prima, PT IMS akan terus melakukan ekspansi di seluruh kota-kota besar hingga kota-kota kecil di Indonesia dengan produk Dahua Technology dan DSPPA. PT IMS akan terus mempererat kerja sama dengan mitra di Semarang yaitu PT Invision Solusi Teknologi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Timnas Basket


# SEA Games


# Ganjar Pranowo


# Kapal Drone


# Jokowi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Nasional Penerima Vaksin Covid-19 sampai 23 Mei 2022

Data Nasional Penerima Vaksin Covid-19 sampai 23 Mei 2022

NEWS | 1 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings