Logo BeritaSatu

Ini Aplikasi Livescore Terbaik di Android

Jumat, 26 November 2021 | 09:44 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Penggemar sepakbola wajib memiliki aplikasi live score terbaik di Android agar tidak ketinggalan jadwal dan hasil pertandingan terbaru. Berikut rekomendasi aplikasi live score terbaik di Android dengan statistik lengkap untuk berbagai kompetisi sepakbola dan olahraga lainnya dari seluruh dunia.

Beberapa aplikasi juga menyuguhkan statistik yang cepat, akurat dan detail. Jadi, Anda bisa mengetahui jalannya pertandingan secara keseluruhan.

Pertimbangan dalam memilih rekomendasi aplikasi live score antara lain jadwal, skor, statistik, dan informasi penayangan. Berikut ini rekomendasi aplikasi live score terbaik dan terlengkap di Android menurut Android Ally:

1. FlashScore
Sesuai namanya, aplikasi FlashScore menyajikan skor pertandingan langsung secepat kilat. Anda bisa mengatur notifikasi untuk mengetahui gol atau jadwal kick-off kesebelasan favorit.

Bukan cuma memberi informasi skor tetapi di beberapa negara FlashScore juga bisa menayangkan siaran pertandingannya. Sayangnya, di Indonesia aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk itu karena keterbatasan hak siar. Jika Anda pengguna baru, FlashScore akan menunjukkan tutorial singkat cara penggunaannya. Dengan tampilan yang sederhana, aplikasi ini mudah digunakan.

2. live score
Selain tersedia di situs web, live score kini juga bisa Anda unduh di HP Android. Ini termasuk aplikasi live score terpopuler yang cakupannya sangat lengkap dari berbagai negara termasuk Liga Indonesia.

Ketuk tanda ‘bintang’ pada jadwal pertandingan untuk mendapat notifikasi sebelum kick-off. Beranda aplikasi juga langsung menunjukkan pertandingan apa yang sedang berlangsung saat itu.

Kompetisi paling populer, penting atau Anda favoritkan akan berada di posisi teratas. Selain skor, informasi detail seperti kartu, pergantian pemain dan lain-lain juga ada di sini.

3. Goal Live Score
Goal Live Score adalah aplikasi besutan situs Goal, salah satu portal sepak bola terbesar di dunia yang sering jadi rujukan.
Oleh karena itu, selain notifikasi pertandingan dan skor aplikasinya juga menyajikan berita sepakbola terbaru.
Kelebihan Goal Live Score adalah adanya komentator langsung dalam bentuk teks. Fitur ini dapat membuat Anda seolah menyaksikan pertandingannya lewat live text di aplikasi.

Sementara untuk statistik pertandingan Goal bekerja sama dengan Opta. Segala bentuk data sebelum dan setelah pertandingan bisa Anda dapatkan secara lengkap.

4. 365Scores
Bukan cuma sepak bola, tetapi 365 Scores cocok juga untuk penggemar cabang olahraga populer lainnya.
365Scores memiliki kanal tersendiri untuk kompetisi NBA, NFL hingga NHL. Untuk kanal sepakbolanya tidak perlu Anda ragukan lagi. Mulai dari lima liga top Eropa sampai Liga Indonesia ada di sini.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, di 365 ada pula update berita dan prediksi sebelum pertandingan. Sudah ada 10 juta penggemar sepakbola mengunduh aplikasi ini dengan rating 4,6 di Google Play.

5. Live Soccer TV
Perbedaan Live Soccer TV dari yang lain adalah ketersediaan data saluran TV penayang pertandingan. Jadi selain jadwal dan skor, aplikasi ini akan menunjukkan di saluran mana Anda bisa menonton.

Saluran TV-nya pun disesuaikan dengan lokasi negara pengguna. Sebagai contoh di Indonesia, maka yang muncul hanya saluran atau platform pemegang hak siar resminya di Indonesia. Untuk live score,sayangnya Live Soccer TV memang tidak terlalu lengkap. Begitu pula jumlah kompetisi yang mereka tampilkan di situs web maupun aplikasinya.

6. AiScore
Fitur paling menonjol dari AiScore adalah match live, yang mana menunjukkan animasi gambaran pertandingan di lapangan.
Ada pula informasi momentum untuk membuat Anda memahami bagaimana intensi pertandingan. Ketahui tim mana yang lebih sering menekan dan sebaliknya. User interface-nya menyenangkan, juga lengkap dengan foto-foto para pemain.

Secara total ada 2.600 kompetisi sepakbola di seluruh dunia yang informasinya terda[at di AiScore. Bahkan olahraga lainnya seperti basket, kriket, dan lain-lain juga ada di sini.

Tersedia juga ruang obrolan dengan pengguna lainnya secara real-time untuk mengomentari pertandingan. Luar biasanya, AiScore gratis tanpa iklan!

Menariknya di aplikasi live score terkadang Anda mendapat notifikasi gol di HP lebih cepat daripada tayangan golnya di televisi. Jadi bagi penggemar bola yang lebih senang menonton siaran langsung di televisi, sebaiknya matikan notifikasinya.

Terlepas dari itu beberapa aplikasi live score terbaik Android pada daftar di atas tetap layak Anda coba. Selain untuk tahu skor secepat kilat tanpa harus menonton pertandingannya, Anda juga jadi lebih melek statistik.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tembakan Salvo Tandai Pemakaman Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

Polisi korban tragedi Kanjuruhan dimakamkan di Desa Sukosari, Trenggalek, Jawa Timur, Minggu, 2 Oktober 2022.

NEWS | 3 Oktober 2022

Peretas Jual Data Nomor Ponsel PM Inggris dan Pejabat Tinggi

Peretas menjual data rahasia nomor PM Inggris dan para pejabat tinggi lainnya. Situs web AS mencantumkan rincian kontak terbaru hampir semua menteri Inggris.

NEWS | 3 Oktober 2022

Rabu, Polri Limpahkan Tahap II Ferdy Sambo Dkk

Pelimpahan tahap II Ferdy Sambo dan kawan-kawan (dkk), tersangka tindak pidana pembunuhan Brigadir J dilaksanakan pada Rabu (5/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Tiga Mahasiswa Tewas Tenggelam di Pantai Klui Lombok Utara

Sebanyak tiga mahasiswa tewas tenggelam di Pantai Klui, Dusun Kelui, Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Minggu (2/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Musim Dingin di Eropa, Ilmuwan Peringatkan Cuaca Lebih Dingin

Ilmuwan memperingatkan perubahan cuaca yang lebih dingin dari biasanya saat musim dingin mendatang di Eropa

NEWS | 3 Oktober 2022

5 Tahun Dipimpin Anies, Dino Patti Djalal Sebut Jakarta Berkembang Pesat

Pendiri FPCI, Dino Patti Djalal menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah membawa Jakarta berkembang pesat selama lima tahun belakangan.

NEWS | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil Dukung Kompetisi Sepak Bola Dihentikan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung agar kompetisi sepak bola dihentikan sementara imbas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. 

NEWS | 3 Oktober 2022

Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

Sahabat Ganjar memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung melalui turnamen PUBG mobile.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kasus Ferdy Sambo, Mahfud MD Sebut Divisi Propram Polri Akan Dirombak

Mahfud MD mengatakan pemerintah merekomendasikan perombakan secara terbatas Divisi Propam Polri buntut dari kasus Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Waspada, Gas Air Mata Bisa Berdampak Fatal

Dokter spesialis mata Eka Hospital Bekasi, Moh Arief Herdiawan meminta masyarakat agar mewaspadai gas air mata karena bisa berdampak fatal.

NEWS | 3 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Penalti Benzema Gagal, Real Madrid Diimbangi Osasuna

Penalti Benzema Gagal, Real Madrid Diimbangi Osasuna

BOLA | 11 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings