Logo BeritaSatu

Perkuat Layanan B2B, Good Doctor Berikan Layanan Medis Kritis dengan Cepat

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:32 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Jakarta, Beritasatu.com- Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) memperkuat penawaran solusi kesehatan digital untuk kemitraan Business-To-Business (B2B) dalam memberikan layanan medis kritis dengan cepat.

“Sebagai penyedia layanan kesehatan terpadu berbasis teknologi, Good Doctor senantiasa berupaya untuk berinvestasi dan mengembangkan strategi bisnis yang dirancang untuk menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat,” kata Managing Director Good Doctor, Danu Wicaksana dalam siaran pers Selasa (25/1/2022).

Dikatakan, Good Doctor turut merasakan peningkatan minat korporasi terhadap layanan kesehatan digital yang holistik untuk mengelola kesehatan organisasi secara cerdas. Hingga saat ini, perusahaan teknologi kesehatan ini berhasil menjalin kerja sama dengan lebih dari 1.000 mitra asuransi dan perusahaan di Indonesia.

“Untuk mencapai hal ini, kami menyadari pentingnya kolaborasi mendalam dengan para pemimpin industri yang berpikiran sama untuk sepenuhnya memahami hambatan yang ada dalam ekosistem pelayanan kesehatan, serta mempertimbangkan peran strategis dari pengembangan fitur dalam aplikasi dan peningkatan yang dirancang dengan seksama untuk membuat perubahan yang berarti dan perbedaan yang berdampak dalam kehidupan pengguna kami,” tambahnya.

Menurut Danu, Good Doctor berharap dapat mengembangkan solusi yang lebih tepat sasaran yang memenuhi kebutuhan kesehatan mereka, didukung oleh pendekatan berbasis data untuk proses pengumpulan wawasan perusahaan.

Danu menambahkan, guna memaksimalkan pendekatan digital-first untuk mengelola layanan kesehatan, Good Doctor menghadirkan ribuan spesialis medis di platform dengan lebih dari 26 departemen spesialisasi klinis yang berbeda dan ribuan dokter umum untuk mendukung mitra dalam menjaga kesehatan pengguna.

“Melihat pencapaian kami di tahun 2021, Good Doctor optimistis bahwa tahun 2022 akan menjadi kesempatan untuk memperkuat kemitraan yang sudah ada dan bekerja dengan lebih banyak mitra korporat, asuransi, apotek, dan fasilitas kesehatan untuk meningkatkan akses pasien ke layanan kesehatan digital kami,” ujarnya.

Di tengah merebaknya kasus Covid-19 di tanah air, kata Danu, Good Doctor melihat kepentingan masyarakat untuk memprioritaskan kesehatannya melalui tindakan preventif dan proaktif. Untuk itu, Good Doctor bertindak untuk mendukung kebangkitan ekonomi lokal melalui berbagai upaya penguatan aset paling berharga dalam sebuah perusahaan, yaitu karyawan.

Melalui kemitraan B2B, Good Doctor akan menyediakan beragam layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Pertama, Good Doctor menghadirkan layanan dokter prioritas di mana pengguna mendapat akses kepada dokter pilihan mereka dan tidak akan diubah ke dokter lain saat pasien ingin kembali berkonsultasi.

Selain itu, Good Doctor juga menyediakan layanan lainnya seperti Corporate Wellness yakni pelanggan dapat menggunakan layanan manajemen berat badan, kesehatan mental dan lainnya, layanan pembelian dan pengantaran obat, edukasi dalam format webinar sesuai kebutuhan korporat, penawaran spesial khusus untuk anggota B2B, serta layanan tambahan seperti pemeriksaan dan vaksinasi Covid-19.

Good Doctor menyadari kebutuhan korporasi dan asuransi akan pendekatan dinamis, terpercaya, dan tanpa repot untuk manajemen manfaat kesehatan dan Good Doctor dapat menjawabnya melalui solusi yang dapat disesuaikan. Guna mendapatkan layanan B2B, klien korporat dan asuransi dapat menggunakan sistem keanggotaan Pay Per Use (PPU) atau Capitation.

Dalam sistem keanggotaan PPU, klien melakukan pembayaran ketika ada penggunaan layanan Good Doctor oleh karyawan. Sedangkan pada sistem Capitation, klien melakukan pembayaran paket di awal dan akan mendapatkan akses layanan Good Doctor tanpa batas (unlimited) untuk jangka waktu tertentu, misalnya satu tahun.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Transformasi, Perpusnas Wujudkan Ekosistem Digital Nasional

Perpusnas terus berupaya untuk mewujudkan ekosistem digital nasional melalui transformasi perpustakaan.

LIFESTYLE | 18 Mei 2022

Gelar Konser, Rossa Geret Afgan karena Punya Gaya Spesial

Rossa dalam konsernya bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" mengajak tampil penyanyi Afgan Syahreza.

LIFESTYLE | 18 Mei 2022

25 Tahun Berkarier, Rossa Bakal Suguhkan Konser Megah

Penyanyi senior Rossa bakal menggelar konser megah yang menandakan 25 tahun dirinya berkarier di dunia musik.

LIFESTYLE | 18 Mei 2022

Rossa Bakal Gandeng Ariel Noah untuk Konser 25 Tahunnya

Penyanyi senior Rossa akan menggandeng Ariel Noah dalam konsernya di empat kota besar mulai 27 Mei mendatang.

LIFESTYLE | 18 Mei 2022

Hindari Investasi Bodong, Terapkan Prinsip 2L

Untuk menghindari jebakan investasi bodong, calon investor cukup memperhatikan 2L atau legalitas dan logika.

LIFESTYLE | 18 Mei 2022

Waspada, Penipuan Berkedok Ganti Rugi Investasi LUNA!

Investor Terra (LUNA) dan Terra USD (UST) menjadi sasaran penipuan berkedok kripto yang mengklaim akan ganti rugi bagi para korban yang terdampak kegagalan UST.

LIFESTYLE | 18 Mei 2022

Diambil Davina Dee, Kembali Bumbak Hadir dengan Inovasi

Meski sempat tutup selama hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19, Kembali Bumbak Restaurant akhirnya beroperasi kembali setelah diambil alih Davina Dee.

LIFESTYLE | 17 Mei 2022

Soal Instastory, Iqlima Kim Dianggap Lakukan Kebohongan

Iqlima Kim dipandang telah melakukan kebohongan publik lewat unggahan di media sosial Instagram.

LIFESTYLE | 17 Mei 2022

Rindu Kuliner Seusai Lebaran, Ini 5 Rekomendasi Resto di DKI

Rindu kuliner seusai Lebaran, ada 5 Rekomendasi Resto di DKI dan sekitarnya yang bisa Anda kunjungi.

LIFESTYLE | 17 Mei 2022

Sediakan Tiket Perdana, Pelita Air Bermitra dengan tiket.com

Pada aplikasi tiket.com maskapai Pelita Air memiliki penerbangan untuk rute CGK-DPS VV dengan frekuensi saat ini sebanyak 4x dalam 1 minggu.

LIFESTYLE | 17 Mei 2022


TAG POPULER

# Anggota TNI Tewas


# Medina Zein


# Vaksinasi Covid-19


# Piala Thomas


# Timnas Indonesia


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pembangunan Ekowisata Labuan Bajo Didukung Masyarakat

Pembangunan Ekowisata Labuan Bajo Didukung Masyarakat

NEWS | 7 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings