Logo BeritaSatu

Advan Luncurkan Ponsel Entry Level Terbaru Nasa Pro

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:00 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Advan meluncurkan ponsel pintar terbaru Advan Nasa Pro yang dibanderol dengan harga terjangkau Rp 1,299 juta. Advan melanjutkan komitmen dengan menghadirkan produk smartphone inovatif yaitu Advan NASA Pro. Smartphone terbaru dengan jargon “Netizen Hero” ini merupakan generasi penerus sebelumnya untuk mendukung kawula muda yang energik dan aktif di sosial media.

Advan Nasa Pro membawa teknologi smartphone entry level ke tingkat yang lebih tinggi. Hadir dengan dengan membawa teknologi dan pengalaman internet terbaik bagi konsumen, sehingga mampu memberikan akses ke layanan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, hingga Instant Messaging dengan lancar.

“Advan selalu mendukung anak muda dan para konten kreator. Smartphone dengan harga terjangkau ini sangat mumpuni dalam membuat konten di media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook atau twitter,” kata Chandra Tansri, CEO Advan melalui keterangan, Sabtu (14/5/2022).

Untuk mendukung dalam pembuatan konten, Advan NASA Pro sudah mendukung kamera belakang 13MP dengan Auto Focus dan kamera depan 5 MP yang akan membuat konten video dan foto jadi lebih tajam dan jernih. Hasilnya bisa langsung dibagikan ke media sosial dengan cepat.

Advan NASA Pro tampil keren dengan layar IPS berukuran 6,088 inci dan resolusi HD+ 720×1560pixels. Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari.

Dengan tampilan peranti lunak yang sudah mendukung multitasking berbasis Android 11, Advan NASA Pro akan menjadikan siapa pun bisa menjadi NETIZEN HERO yang siap menjadi konten kreator handal, kapanpun dan dimanapun.

Meski masuk di kelas entry level, namun Advan NASA Pro membawa teknologi smartphone sekelas flagship, seperti sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Dengan teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Advan NASA Pro didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni dengan CPU Quad-core 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan internal memory 32GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Advan NASA Pro datang dengan desain keren yang sudah mengadopsi konsep 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan tetap nyaman digunakan. Secara penggunaan juga nyaman di tangan, karena dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 10.2mm Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

Advan NASA Pro akan tersedia secara online di akulaku mulai Senin (16/5/2022). Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Selanjutnya akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. dan setiap pembelian mendapatkan paket bundling kuota internet dari Telkomsel 10Gb.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

JBL Lansir Empat Varian Speaker Seri EON700 Portable PA

PT Inti Megah Swara sebagai distributor resmi Harman Professional di Indonesia memperkenalkan speaker terbaru melalui acara JBL EON700 Experience Day.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Happy Salma Gandeng Marsha Timothy Hadirkan Teater Musikal Inggit Garnasih

Happy Salma berupaya mengangkat tokoh tersebut dalam teater musikal bertajuk "Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak" dengan menggandeng Marsha Timothy.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

Jumeirah Bali, Resor Mewah Terbaru dari Jumeirah Group

Jumeirah Bali, resor tepi laut terbaru dari Jumeirah Group, merupakan perayaan visual dan sensorik dari alam Bali yang spektakuler.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

PJ Morton Siap Show dengan Musisi Indonesia di Java Jazz Festival

Peraih Grammy Awards, PJ Morton siap mengadakan show pertamanya di ajang BNI Java Jazz Festival 2022.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

BonCabe Sambut Kolaborasi Pertama di Pergelaran BNI Java Jazz Festival 2022

BonCabe yang merupakan pelopor sambal tabur pertama di Indonesia dan makanan pedas lainnya, turut berpartisipasi dalam pagelaran Java Jazz Festival 2022.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

542 Musisi Akan Tampil Berkolaborasi di Java Jazz Festival 2022

sebanyak 542 musisi dalam dan luar negeri akan tampil berkolaborasi di perhelatan musik terbesar di Asia Tenggara "BNI Java Jazz Festival 2022".

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

Pandemi Terkendali, Industri Pernikahan Mulai Bangkit

Pandemi Covid-19 telah memberi dampak yang signifikan terhadap pelaku usaha industri pernikahan di tanah air.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

VNG Resmi Luncurkan Heroes of Crown Mobile di Indonesia

Perusahaan game asal Vietnam, VNG resmi meluncurkan game baru Heroes of Crown Mobile di Indonesia.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

Metode Profhilo Jadi Pilihan Baru Perawatan Kulit

Metode Profhilo yang merupakan produk injeksi kulit dengan menggunakan Bio Remodelling keluaran IBSA diperkenalkan Maharis Clinic.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022

Mawar De Jongh Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series

Mawar de Jongh dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif dan produtif.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022


TAG POPULER

# BRI Majalengka


# Perumahan Pantai Mutiara


# UU PPP


# UAS


# Harga CPO


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
B-20 Indonesia Cari Cara Buka Potensi Rp 8.000 T dari Pasar Karbon

B-20 Indonesia Cari Cara Buka Potensi Rp 8.000 T dari Pasar Karbon

NEWS | 18 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings