Surabaya Terfavorit di Guangzhou Award, Bu Risma Langsung Nge-Vlog

Surabaya Terfavorit di Guangzhou Award, Bu Risma Langsung Nge-Vlog
Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini ngevlog di akun Instagram @surabaya. Dia berterima kasih dan mengucap syukur karena kota yang dipimpinnya menjadi terfavorit di ajang Guangzhou International Award 2018.
Bonifacius Jaka / BON Sabtu, 8 Desember 2018 | 19:41 WIB

Guangzhou - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membawa kabar gembira bagi Indonesia khususnya warga Surabaya, Jawa Timur. Sebab, Kota berjuluk Kota Pahlawan itu menjadi yang terfavorit di ajang Guangzhou International Award 2018. Ungkapan kegembiraan dan terima kasihnya itu diunggah dalam Video Instastory di akun Instagram @surabaya, Sabtu (8/12).

"Saya berterima kasih kepada semuanya yang memberi dukungan untuk Surabaya, sehingga mendapat penghargaan kota terfavorit di Guangzhou Award," ujarnya di video tersebut. "Terima kasih saya tak hanya kepada warga Surabaya, tapi juga kota-kota lain dan kedutaan-kedutaan. Penghargaan ini bukan karena saya yang bekerja, tapi warga Surabaya dan seluruh bangsa Indonesia," tambahnya.

"Semoga ini memberi semangat, terima kasih," tutup Risma. Sampai berita ini dimuat, vlog Risma mendapat 7.936 suka, dan 172 komentar. Sedikit tambahan, kemenangan Surabaya di kategori City of Your Choice ini dipastikan setelah voting online ditutup, Jumat, (7/8) lalu. Hasil akhir menunjukkan 1.504.535 suara menempatkan Surabaya di peringkat juara menyisihkan 14 kota terbaik di dunia termasuk Kota Yiwu di Tiongkok dan Santa Fe di Argentina.



Sumber: BeritaSatu TV
CLOSE