Ungkapan Bahagia Pangeran Harry Atas Kelahiran Anak Pertama

Ungkapan Bahagia Pangeran Harry Atas Kelahiran Anak Pertama
Pangeran Harry dan istrinya Megan Markle. ( Foto: ist )
Winda Ayu Larasati / WIN Selasa, 7 Mei 2019 | 10:56 WIB

London, Beritasatu.com - Istri Pangeran Harry Meghan Markle atau disebut The Duchess of Sussex telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (6/5/2019). Anak perama Markle dan Harry ini menjadi cicit ke tujuh bagi Ratu Elizabeth II.

Namun belum diketahui nama untuk bayi tersebut. Anak pertama mereka lahir pada Senin dini hari dengan berat 3,2 kilogram. Pihak Istana Buckingham mengatakan anak pertama Markle dan Harry lahir dalam keadaan sehat dan baik.

Harry mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung mereka.

"Setiap hal yang dilakukan oleh perempuan melebihi pemahaman, namun kami sangat senang dan bersyukur untuk semua dukungan cinta dari setiap orang yang berada di luar sana," ucap Harry saaat konferensi pers di London, Inggris.

Harry juga mengungkapkan rasa bahagia dan bangga terhadap istrinya yang telah melahirkan anak pertama mereka.

"Sangat luar biasa, benar-benar luar biasa. Saya sangat luar biasa bangga dengan istri saya dan setiap ayah serta orangtua yang mengatakan bayimu sangat luar biasa," kata Harry.

Tidak hanya Harry, cucu Ratu Elizabeth dan ibu Meghan yakni Doria Ragland turut hadir menanti kelahiran anak pertama Harry dan Meghan.



Sumber: Channel News Asia