Stephanie Grisham Jadi Jubir Gedung Putih

Stephanie Grisham Jadi Jubir Gedung Putih
Stephanie Grisham ( Foto: AP / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Kamis, 27 Juni 2019 | 12:46 WIB

Washington, Beritasatu.com- Stephanie Grisham, Kepala Juru Bicara Untuk Ibu Negara Melania Trump, telah ditunjuk menjadi juru bicara baru bagi Gedung Putih.

Seperti dilaporkan VoA, Rabu (26/6), Ibu Negara Melania menyampaikan pengumuman itu di Twitter dengan mengatakan tidak ada orang yang lebih baik untuk mengabdi pada pemerintah dan negara selain Grisham.

Namun kicauan itu tidak menjelaskan apakah Grisham hanya akan bekerja untuk presiden atau apakah dia akan tetap menjalankan perannya berbicara untuk ibu negara.

Posisi Grisham yang baru dipastikan setelah Presiden Donald Trump awal bulan ini mengumumkan bahwa juru bicara Sarah Huckabee Sanders berencana mundur.

“Sarah Huckabee Sanders yang luar biasa akan meninggalkan Gedung Putih pada akhir bulan ini dan kembali ke negara bagian Arkansas,” cuit Trump di Twiter.

“Ia merupakan sosok yang sangat istimewa dengan bakat luar biasa, yang telah melakukan pekerjaan luar biasa,” puji Trump.

Sanders hampir tidak punya hubungan yang baik dengan pers. Dia akan pergi pada akhir Juni. Sanders menggantikan sekretaris pers pertama Donald Trump, Sean Spicer, pada 2017.



Sumber: Suara Pembaruan