Dendam, Manusia Balas Gigit Ular

Dendam, Manusia Balas Gigit Ular
Ilustrasi manusia menggigit ular. ( Foto: Dunya News / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Selasa, 30 Juli 2019 | 11:51 WIB

New Delhi, Beritasatu.com- Manusia digigit ular sudah biasa. Kali ini menjadi luar biasa, karena ada manusia yang membalas karena digigit ular. Peristiwa itu sungguh terjadi di India.

Seperti dilaporkan Reuters, Senin (29/7), seorang pria India yang digigit ular mendapat balas dendam pada reptil dengan menggigitnya kembali dan membunuhnya.

Menurut keterangan dari sang ayah Babu Ram, anaknya yang bernama Raj Kumar, sedang bersantai di rumah. Dia masih menikmati minuman pada hari Minggu, ketika seekor ular merayap masuk ke rumahnya di Uttar Pradesh, dan menggigitnya.

"Seekor ular menggigitnya. Jadi, pada gilirannya, dia balas menggigitnya dan mengunyah ular itu menjadi beberapa potong," kata sang ayah, Babu Ram.

Keluarga pria itu membawanya ke rumah sakit tempat media mengatakan kondisinya kritis. Ular yang menggigitnya dilaporkan adalah ular tikus, yang oleh para ahli dianggap tidak berbisa.

"Ini benar-benar aneh. Saya pernah melihat orang-orang datang dengan gigitan ular, tetapi tidak pernah ada orang yang menggigit ular lalu membawanya bersamanya dalam tas," kata dokter Raj Kumar, NP Singh.



Sumber: Suara Pembaruan