Kekasih PM Boris Johnson Pindah ke Rumah Dinas

Kekasih PM Boris Johnson Pindah ke Rumah Dinas
Carrie Symonds, kekasih PM Inggris Boris Johnson. ( Foto: The Independent / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Selasa, 30 Juli 2019 | 21:29 WIB

London, Beritasatu.com-  Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan pacarnya Carrie Symonds sudah pindah ke kediaman resmi Downing Street pada Senin (29/7). Pengumuman itu disampaikan juru bicara perdana menteri baru Inggris.

Ada spekulasi mengenai apakah Symonds, yang dengan cepat menjadi gosip andalan di surat kabar tabloid Inggris, akan ikut tinggal bersama Johnson di kediaman itu.

Kepada CNN pekan lalu, Kantor PM Inggris telah menyatakan bahwa mereka tidak tahu apakah pasangan itu akan hidup bersama.

Langkah ini membuat Johnson menjadi perdana menteri pertama Inggris dalam memori hidup yang tinggal dengan pasangan yang belum menikah di kediaman resmi PM Inggris, Jalan Downing 10.

Perceraian Johnson dari istri keduanya, Marina Wheeler, belum tuntas. Johnson dan Wheeler memiliki empat anak. Pasangan itu mengumumkan bahwaperpisahan setelah 25 tahun menikah September lalu, dan tak lama setelah itu hubungan Johnson dengan Symonds dikonfirmasi.

Ketertarikan media pada kehidupan asmara Johnson meningkat setelah rincian pertengkaran di flat kediaman Symonds yang dilaporkan oleh The Guardian, bulan lalu.



Sumber: Suara Pembaruan