Gara-gara Mimpi Buruk, Wanita Telan Cincin Tunangan

Gara-gara Mimpi Buruk, Wanita Telan Cincin Tunangan
Jenna Evans terpaksa menjalani operasi setelah menelan cincin pertunangannya saat tidur. ( Foto: BBC / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Selasa, 17 September 2019 | 12:08 WIB

California, Beritasatu.com- Semua orang tidak suka mimpi buruk. Demikian pula kisah yang dialami wanita asal California, Amerika Serikat (AS). Alih-alih, tinggal bangun, dia justru harus menjalani operasi serius.

Jenna Evans terpaksa menjalani operasi setelah melepas dan menelan cincin pertunangannya saat tidur.

Wanita berusia 29 tahun itu bermimpi dia dan tunangannya, Bobby, berada di kereta yang melaju kencang. Dia terpaksa menelan cincin itu demi melindunginya dari "orang jahat".

Evans terbangun di rumahnya di California untuk menyadari episode di kereta itu adalah mimpi. Tetapi dia melihat cincin berliannya hilang.

Evans tahu persis apa yang terjadi, lalu membangunkan Bobby untuk menjelaskan. Pasangan itu kemudian pergi ke rumah sakit.

Evans mengatakan dia berjuang untuk mengingat kembali situasi itu ke petugas medis "karena saya tertawa atau menangis sangat keras".

Pemindaian X-ray mengidentifikasi cincin berlian 2,4 karat berada di perutnya. Dokter setuju bahwa tidak bijaksana "membiarkan alam mengambil jalannya".

Evans, seorang warga San Diego, kemudian memiliki prosedur medis untuk mengeluarkan cincin itu. Tetapi dia diminta menandatangani formulir pembebasan penuntutan jika dia meninggal.

"Lalu saya sering menangis karena sangat marah jika harus mati. Saya menunggu lama untuk cincin pertunangan sialan itu dan saya akan menikahi Bobby Howell," ujarnya.

Prosedur operasi itu berhasil, dan Evans mengatakan dia bangun "menangis histeris".

"Saya sangat senang karena saya tidak tahu apakah saya bisa melihatnya dan menghargainya dengan cara yang sama," katanya kepada saluran berita ABC.



Sumber: Suara Pembaruan